Bocah 5 Tahun Asal Tembelang Tewas Tenggelam Di Sungai Brantas

Ă—

Bocah 5 Tahun Asal Tembelang Tewas Tenggelam Di Sungai Brantas

Bagikan berita
Bocah 5 Tahun Asal Tembelang Tewas Tenggelam Di Sungai Brantas
Bocah 5 Tahun Asal Tembelang Tewas Tenggelam Di Sungai Brantas

Jombang,Kongkrit.com – Warga Desa Pulogedang, Kecamatan Tembelang, Jombang digegerkan atas kejadian Penemuan jasad seorang bocah berusia 5 tahun yang diduga terjatuh dan tenggelam di anak Sungai Brantas desa setempat. Selasa (13/8/2019) pukul 11.30 Wib.Korban diketahui bernama Arshaka Virendra Rafardhan (5) anak dari seorang ibu bernama Fanny Vichyntia Inova (25) warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Megaluh Jombang. Korban merupakan anak asuh panti asuhan Bibarokatil Ulum yang ada di desa setempat.

“Sebelum ditemukan tewas, ada salah satu warga bernama Nikmatul Zuhro (37)warga Desa Pulogedang Kec. Tembelang Kabupaten Jombang. yang sempat melihat tangan dan rambut manusia yang sempat muncul di permukaan anak sungai brantas.” Jelas PLT Kapolsek Tembelang AKP Nanang Sujianto.Masih kata AKP Nanang, Saksi Nikmatul Zuhro yang mengetahui kejadian tersebut bergegas menginformasikan kepada warga lainya. Tubuh korban kemudian sempat menghilang terbawa arus sungai dan berhasil ditemukan sekitar satu kilometer dari lokasi awal, “urainya.

Korban merupakan anak asuh panti asuhan Bibarokatil Ulum. Saat kejadian korban tengah belajar bersepeda bersama teman yang tinggal di panti asuhan yang sama. Diduga korban terpeleset kemudian jatuh ke sungai. Warga juga menemukan sebuah sepeda berukuran kecil di dalam sungai yang diduga milik korban.Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara untuk melakukan olah TKP dan mencatat keterangan saksi serta mengumpulkan barang bukti . Setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh Dokter dan Perawat dari Puskesmas Tembelang terhadap jenazah korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya.

Keluarga korban menyadari atas kejadian tersebut merupakan takdir dari Allah SWT dan tidak akan menuntut kepada pihak manapun. Setelah membuat Surat pernyataan dan diketahui Kepala Desa, jenazah korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.ags/Red

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 59829
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini