Pengukuhan Paskibra Merah Putih Kecamatan Setu

×

Pengukuhan Paskibra Merah Putih Kecamatan Setu

Bagikan berita
Pengukuhan Paskibra Merah Putih Kecamatan Setu
Pengukuhan Paskibra Merah Putih Kecamatan Setu

Kabupaten Bekasi, Kongkrit.com---Berbagai macam kegiatan selalu diadakan untuk merayakan HUT RI yang jatuh pada tanggal 17 Agustus setiap tahun. Pada malam ini sekitar pukul 19.30 Wib bertempat di halaman Kantor Kecamatan Setu, Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih Tingkat Kecamatan Setu dikukuhkan.Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Merah Putih, malam tadi, dipimpin langsung oleh Camat Setu Drs. H. Surya Wijaya, MM. “Persiapannya sendiri untuk anak-anak kita ini ± satu bulan,” kata Surya usai acara pengukuhan, Kamis (15/8/2019).

Surya mengatakan, peserta Paskibra berasal dari gabungan siswa-siswi SMAN 1 Setu, MAN dan SMK. “Jadi, besok anak-anak kita ini gladi resi dan hari Sabtu-nya nanti akan tampil di Stadion Mini Cijengkol,” katanya.Hadir pada pengukuhan Paskibra Merah Putih itu, Kapolsek Setu AKP Wahid Key.,SH.,MH , Danramil 06/Setu Kapt Inf Sudiro, unsur Muspika, kepala sekolah serta orangtua/wali murid.

Surya berharap untuk Paskibra, di tanggal 17 Agustus HUT RI ke-74 nanti bisa mengibarkan bendera dengan sukses, tetap menjadi anak kebanggaan orangtua, berbakti kepada orang tua dan apa yang dicita-citakannya dapat tercapai,” ucap dia.  (AmBaR)

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 59798
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini