Jelang Pelantikan Besok, 40 Anggota DPRD Terpilih Gelar Gladi Resik

×

Jelang Pelantikan Besok, 40 Anggota DPRD Terpilih Gelar Gladi Resik

Bagikan berita
Jelang Pelantikan Besok, 40 Anggota DPRD Terpilih Gelar Gladi Resik
Jelang Pelantikan Besok, 40 Anggota DPRD Terpilih Gelar Gladi Resik

Padangpariaman, Kongkrit.com---Dari 40 orang Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman yang akan diambil sumpah dan dilantik oleh pengadilan Negeri Pariaman Rabu besok, hari ini Selasa (13/8) melakukan gladi resik di ruang rapat DPRD Padang Pariaman.Dalam gladi resik tersebut selain dihadiri 40 Anggota Dewan terpilih itu juga hadir ketua Pengadilan Negeri Pariaman dan ketua DPRD Faisal Arifin dan wakil ketua Mothia Aziz serta Plt Sekwan, Era.

Menurut sekwan bahwa dalam acara pengambilan sumpah jabatan sebagai Anggota DPRD telah mempersiapkan segalanya demi untuk lancar dan tertibnya acara lima tahunan sekali ini, disamping panitia telah mengantarkan sebanyak 1.700 undangan mulai dari Anggota Dewan beserta istri, tokoh masyarakat, tokoh nasional, pengurus Partai, urang rantau serta anggota DPD, DPR RI, Gubernur, Walikota dan OPD di lingkungan Pemkab Padang Pariaman."Daya tampung ruang rapat DPRD rasanya tidak memungkinkan untuk semua tamu undangan, karna itu di pasang tenda besar divdepan gedung DPRD, dimana gunanya untuk antisipasi menampung tamu undangan yang tidak bisa masuk ruang sidang DPRD, selain itu juga akan dipasang TV untuk melihat langsung jalannya acara," terang Era.

Ditempat yang sama Happy Naldi ketua DPRD yang baru terpilih mengutarakan, dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah sebagai Anggota Dewan, kami dari dapil 2 secara gotong royong bersama Anggota Dewan terpilih telah sepakat menyiapkan 75 kendaraan roda empat untuk turut mengantar ke gedung Dewan yang mulai star dari simpang empat toko bangunan Lugos Lubuk Alung. Partisipasi dan kepedulian masyarakat dapil II untuk bersama menghantarkan para Anggota dewannya merupakan suatu kebanggaan dan cinta akan wakilnya. "Kami sangat apresiasi dan hargai sikap dan tindakan yang dilakukan masyarakat dengan secara spontan dan suka rela menyediakan kendaraan mobil dengan biaya sendiri," ujarnya.Ditempat terpisah, staf sekretariat DPRD ketika di konfirmasi tentang biaya pembuatan pakaian Jas untuk 40 Anggota DPRD terpilih tersebut berkisar Rp. 200juta. (Leo)

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 59532
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini