Jabat Camat Pomala, Ini yang Akan Dilakukan Mirdan Athar

×

Jabat Camat Pomala, Ini yang Akan Dilakukan Mirdan Athar

Bagikan berita
Jabat Camat Pomala, Ini yang Akan Dilakukan Mirdan Athar
Jabat Camat Pomala, Ini yang Akan Dilakukan Mirdan Athar

Kolaka, Kongkrit.com---Mirdan Athar, S.Pd, ME resmi bertugas sebagai Camat Pomala sejak dilaksanakan serah terima jabatan beberapa waktu lalu Sebelumnya Camat Pomala dijabat oleh Sairman."Saya akan lakukan konsolidasi dan komunikasi dengan teman -teman lurah, kepala desa, BUMN dan BUMD yang ada di kecamatan Pomala," ujarnya kepada Kongkrit.com, Senin (12/8/2019).

Selain itu kata Mirdan, dirinya juga akan melihat kegiatan - kegiatan yang sudah direncanakan. " Kita juga akan komunikasikan terkait beberapa kegiatan yang direncanakan tahun 2019, baik yang sudah terlaksana maupun yang belum terlaksana, sehingga program yang direncanakan sedari awal berjalan dengan baik dan lancar," sebutnya.Mirdan juga berharap kepada semua stakeholder yang telah menjalin kerjasama selama ini dengan camat yang lama, Agar bisa lebih ditingkatkan.

"Kedepan kita akan minta masukan dan saran dari semua stakeholder agar pembangunan di kecamatan Pomala berjalan sesuai rencana," ungkapnya.Mengenai program yang ada di desa maupun di kelurahan kata Mirdan, kita akan memberikan pembinaan. "Kita juga akan tanya kepada masing - masing desa dan kelurahan skala prioritas apa yang pernah dilakukan. Kemudian Desa dan kelurahan yang tidak mampu terakomodir keuangannya melalui dana desa, kegiatannya bisa saja diintervensi oleh pihak kecamatan agar lebih baik," ucapnya.

Terakhir Mirdan berharap kepada semua stakeholder agar bisa memberi manfaat kepada masyarakat."mengenai rencana pembangunan kedepan, kita berharap kepada semua desa dan kelurahan di kecamatan Pomala agar bisa mengusulkan semua pembangunan di Musrenbang kecamatan, dan nantinya kita usulkan kedalam Musrenbang kabupaten, agar semua aspirasi masyarakat bisa terlaksana sesuai harapan," pungkasnya. (Usman)

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 59449
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini