Kapolres Jakarta Pusat Sholat Idul Adha 1440 H Bersama Masyarakat

×

Kapolres Jakarta Pusat Sholat Idul Adha 1440 H Bersama Masyarakat

Bagikan berita
Kapolres Jakarta Pusat Sholat Idul Adha 1440 H Bersama Masyarakat
Kapolres Jakarta Pusat Sholat Idul Adha 1440 H Bersama Masyarakat

Jakarta, Kongkrit.com - Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Harry Kurniawan S.Ik.,MH, berharap Idul Adha tahun ini bisa menjadikan anggota Polri sebagai tauladan dengan menjalankan tugas dan kewajibannya dengan ikhlas. Harapan tersebut diucapkan usai mengikuti sholat Idul Adha di Jalan Garuda Depan Mako Polres Metro Jakarta Pusat, Minggu (11/8/2019).Menurut Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Harry Kurniawan S.Ik.,MH, pelaksanaan sholat Idul Adha di Jalan Garuda Depan Mako Polres Metro Jakarta Pusat itu bertujuan untuk menciptakan harmonisasi dan kedekatan antara personil Polres Metro Jakarta Pusat dengan warga, karena tanpa Kerjasama warga tugas Polisi tidak bisa berjalan dengan baik.

"Sangat mustahil tugas kita akan berjalan lancar tanpa ada kerjasama yang sinergis dengan masyarakat, dengan sholat Idul Adha bersama dan melibatkan masyarakat dalam penyembelihan dan pembagian daging Qurban menjadi ajang silaturahmi, sehingga warga dan personil Polres Metro Jakarta Pusat saling kenal satu sama lain, "tuturnya.

Dalam pelaksanaan Qurban kali ini mengambil tema Dengan Nilai Ibadah Qurban Kita Tanamkan Semangat dan Ketulusan dalam Pengabdian Kepada Bangsa dan Negara, dan serta di pimpin Imam Drs. H. Abdul Rozak M.A dan Khotib Ustadz Eka Sultana Salim.Setelah pelaksanaan sholat Idul Adha, kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan hewan Qurban secara simbolis 1 ekor sapi ke Tokoh Agama dan Masyarakat yang akan di sembelih di Polres yang selanjutnya dagingnya akan di bagikan kepada fakir miskin,dan orang-orang yang mendapatkan.

Dihadiri oleh Wakapolres AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K.M.Si (Akbar).

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 59334
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini