Dua Sepeda Motor Adu Banteng, Satu Orang Anak Dibawah Umur Tewas

×

Dua Sepeda Motor Adu Banteng, Satu Orang Anak Dibawah Umur Tewas

Bagikan berita
Dua Sepeda Motor Adu Banteng, Satu Orang Anak Dibawah Umur Tewas
Dua Sepeda Motor Adu Banteng, Satu Orang Anak Dibawah Umur Tewas

Pasaman Barat, kongkrit.com --- Dua sepeda motor adu banteng di Jalan Raya Simpang Empat - Ujung Gading, tepatnya di Jorong Kampung Alang, Nagari Muaro Kiawai, Kecamatan Gunung Tuleh, Rabu (7/8) malam. Kecelakaan tersebut mengakibatkan satu pengendara tewas.Kedua korban yakni B (65) dan DGZ (15). B (65) merupakan warga Jorong Batang Lingkin, Nagari Aia Gadang, Kecamatan Pasaman sedangkan DGZ (15) merupakan warga Simpang 3 Alin, Nagari Muaro Kiawai, Kecamatan Gunung Tuleh.

[caption id="attachment_58987" align="alignnone" width="300"] Terlihat petugas Satlantas dari Polres Pasbar melakukan Olah TKP[/caption]B (65) yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter tanpa Nopol sedangkan DGZ (15) mengendarai motor honda Vario.

Kecelakaan berawal ketika Jupiter yang dikendarai oleh B (65) melaju dari arah Ujung Gading menuju Simpang Empat, setibanya di TKP ia mendahului kendaraan lain yang berada didepannya kemudian tertabrak oleh kendaraan yang dikendarai DGZ (15) yang datang dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi.Nahas, B (65) mengambil haluan terlalu kanan. Padahal diwaktu bersamaan melaju Honda Vario dari arah berlawanan, kecelakaanpun tak bisa dihindarkan, dua kendaraan tersebut adu banteng.

"Kejadian kecelakaan ini berawal sepeda motor Yamaha Jupiter akan mendahului kendaraan lain, namun terlalu ke kanan bersamaan dengan itu ada sepeda motor Honda Vario dari arah yang berlawanan, akhirnya adu banteng," kata Kapolres Pasaman Barat AKBP Iman Pribadi Santoso, S.IK melalui Kasat Lantas Polres Pasbar AKP Andri Nugroho Saputro, SE., S.IK, Kamis (8/8).Andri menambahkan, akibat benturan yang sangat keras, kedua pengendara terjatuh, kemudian korban dilarikan oleh Ambulance dan mobil Patroli Polsek Gunung Tuleh.

"B (65) mengalami luka robek di kepala, jari manis dan jari kelingking kanan putus, dan kaki lecet sedangkan DGZ (15) tahun mengalami darah keluar dari hidung, mulut, telinga, kepala belakang robek, tidak sadarkan diri saat dilokasi dan meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit Yarsi Ibnu Sina Simpang Empat."Akibat kecelakaan ini pengendara sepeda motor Jupiter saat mendahului kendaraan lain tidak mempunyai pandangan yang bebas karena tepat berada di tikungan dan ruang gerak yang cukup ditambah minimnya penerangan dilokasi kejadian," pungkas Andri. (Romi Nasution)

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 58985
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini