Kecelakaan Maut Di Ujung Gading, Satu Warga Meninggal Dunia

×

Kecelakaan Maut Di Ujung Gading, Satu Warga Meninggal Dunia

Bagikan berita
Kecelakaan Maut Di Ujung Gading, Satu Warga Meninggal Dunia
Kecelakaan Maut Di Ujung Gading, Satu Warga Meninggal Dunia

Pasaman Barat, kongkrit.com --- Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) maut terjadi di Pasaman Barat tepatnya di jalan umum Kampung Juar, Jorong Ranah Salido, Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Rabu (7/8).Satu orang warga dikabarkan meninggal dunia akibat peristiwa tersebut dan satu orang mengalami luka ringan sekarang mendapatkan perawatan di Puskesmas Ranah Salido.

Menurut informasi yang diperoleh, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB.

Di mana korban bernama A (38) mengendarai roda dua Honda Vario BA 5918 SY ini bergerak dari Pasar Ujung Gading hendak menuju ke arah sungai aur."Korban A (38) ini diduga menyeberang ke kanan jalan tanpa melihat kondisi lalulintas dibelakangnya sehingga tertabrak oleh KA (40) yang datang dari arah bersamaan," ujar Kasatlantas Pasbar, AKP Andri Nugroho Saputro, SE.,S.IK.

AKP Andri menuturkan, awal kejadian lakalantas tersebut menurut keterangan para saksi diduga korban A (38) menyeberang jalan tanpa melihat kondisi dibelakangnya. Sehingga mengakibatkan korban A(38) tertabrak dan mengalami telinga keluar darah, leher patah, kedua tangan dan kaki luka lecet dan akhirnya meninggal dunia setelah dibawa ke Puskesmas Ranah Salido.Sementara itu, korban KA (40) yang mengendarai sepeda motor Vega ZR tanpa Nomor Polisi merupakan warga Jorong Kumpulan, Nagari Sungai Aua, Kecamatan Sungai Aur mengalami luka lecet dan sudah mendapat pengobatan dari pihak rumah sakit.

Kerugian materil dari kejadian ini ditaksir sekitar Rp. 2.000.000,- dan barang bukti lakalantas saat ini sudah diamankan oleh anggota Satlantas Pos Lantas Parit, Kecamatan Koto Balingka. (Romi Nasution)

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 58951
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini