Diduga Selingkuh, Dua Orang Tewas Dibacok

×

Diduga Selingkuh, Dua Orang Tewas Dibacok

Bagikan berita
Diduga Selingkuh, Dua Orang Tewas Dibacok
Diduga Selingkuh, Dua Orang Tewas Dibacok

Bangkalan,kongkrit.com- Seorang pria dan wanita yang diduga pasangan selingkuh ditemukan tewas mengenaskan di akses Jalan Raya Binoh, Desa Tonaan, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Selasa malam (6/8/2019) pukul 19.30 WIB. Diketahui korban laki-Laki bernama Sinol (30) warga Dusun Panjun Desa Perreng, Kecamatan Burneh. Sedangkan perempuan bernama Farida (25) warga Desa Pandan Lanjang, Kecamatan Arosbaya, Bangkalan. Diduga motif pembunuhan terjadi karena keduanya berselingkuh.

Sontak kejadian ini membuat gempar warga Desa Tonaan Bangkalan.  Melihat kondisi kedua korban berlumur darah dengan luka di sekujur tubuh. Kejadian tersebut  membuat warga gaduh. Massa berdatangan ke lokasi. Beberapa saat berselang, sejumlah petugas polisi tiba.Kronologi sementara kejadian bermula saat keduanya saling berboncengan dengan menggunakan sepeda Notor Kawasaki Ninja warna hitam. Saat itu, mereka berboncengan dari arah Barat menuju ke Timur. Sesampai di jalan raya desa Binoh Timur Pasar Tonaan kedua korban dihadang oleh pelaku. Akibat penghadangan itu yang mengakibatkan korban Sinol meninggal dipinggir jalan sedangkan Korban An. Farida sempat melarikan diri ke area persawahan namun dikejar oleh pelaku dan dibacok sehingga meninggal dunia.

"Saat ditemukan, posisi korban Sinol telentang miring menghadap bahu jalan dengan kepala menghadap ke atas. Korban menggunakan sarung warna orange dengan kemeja berwarna krem. Selain itu, korban mengalami luka bacok pada betis sebelah kiri, luka bacok di bagian leher, dan luka bacok di bagian wajah," terang AKP Suyitno, Kabag Humas Polres Bangkalan, Rabu (7/8/2019).Sedangkan korban Farida ditemukan dengan posisi telungkup, kepala menghadap tanah. Farida mengenakan pakaian atasan warna hijau tua dan sarung berwarna hijau muda bermotif bunga.

“Korban Farida menderita luka bacok pada paha kiri dan leher nyaris putus,” jelasnya.Polisi yang mendapat laporan kejadian tersebut bergerak cepat ke TKP. Mengevakuasi kedua tubuh korban ke RSUD Bangkalan dan melakukan olah TKP.

Polisi mengamankan Barang Bukti (BB), antara lain, kopiah warna hitam, dua pasang sandal milik korban, dan satu buah kalung milik korban. Sementara pelaku masih buron.Kabar yang berkembang, pembunuhan itu bermotif cemburu karena belakangan kedua korban sering keluar bareng dan berboncengan. Korban Farida sendiri sudah memiliki suami bernama Zammil, namun saat ini sedang dalam proses cerai. Sementara Zammil saat ini masih berada di dalam penjara.

(rid)

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 58898
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini