Sergai Gelar Seleksi Pengisian JPT Pratama Sekretaris Daerah

×

Sergai Gelar Seleksi Pengisian JPT Pratama Sekretaris Daerah

Bagikan berita
Sergai Gelar Seleksi Pengisian JPT Pratama Sekretaris Daerah
Sergai Gelar Seleksi Pengisian JPT Pratama Sekretaris Daerah

Lebih lanjut Akmal menjelaskan bagi peserta seleksi JPT Pratama yang lolos 3 terbaik yang diusulkan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian, wajib menunjukkan dokumen aslinya kepada sekretariat panitia seleksi dan terakhir berkas pendaftaran dibuat sebanyak 2 rangkap dalam amplop tertutup dan disusun rapi serta diurutkan sesuai dengan tata cara pendaftaran dan disampaikan secara langsung kepada Panitia Seleksi Pengisian JPT Pratama pada setiap hari kerja bertempat di Aula Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Serdang Bedagai. Secara rinci Akmal juga menjelaskan terkait dengan pelaksanaan seleksi terbagi atas tiga tahap:

Pertama tahap administrasi,Kedua tahap uji kompetensi melalui Asessment Tes dengan menggunakan metode psikometri. Ketiga presentasi makalah serta wawancara akhir.

Jadwal seleksi.Pengumuman dilaksanakan tanggal 1-15 Agustus 2019, 

Pendaftaran dan penerimaan dokumen persyaratan tanggal 2-16 Agustus 2019, Seleksi administrasi tanggal 17-22 Agustus 2019.

Pengumuman hasil seleksi administrasi tanggal 23 Agustus 2019.Seleksi uji kompetensi tanggal 2-3 September 2019.

Persentasi makalah serta wawancara akhir tanggal 16-20 September 2019.`Akmal di dunia maya di kenal sebagai Akmal koto mengingatkan bahwa proses seleksi ini tidak dipungut biaya, bagi pelamar yang tidak memenuhi persyaratan maupun tidak melengkapi dokumen dinyatakan tidak lulus administrasi serta tidak dapat mengikuti ke tahap selanjutnya. 

Jadwal pelaksanaan seleksi dapat berubah sewaktu-waktu, oleh karenanya bagi para ASN yang ingin mengikuti seleksi terbuka ini dapat mengunjungi situs https://serdangbedakaikab.go.id/pengumuman, kata Kadis Kominfo H Akmal, M.Si menutup menjelasannya.(Ardi)

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 58887
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini