CFD Digelar Setiap Pekan Oleh Pemko Medan, Ini Tujuan Wali Kota Medan

×

CFD Digelar Setiap Pekan Oleh Pemko Medan, Ini Tujuan Wali Kota Medan

Bagikan berita
CFD Digelar Setiap Pekan Oleh Pemko Medan, Ini Tujuan Wali Kota Medan
CFD Digelar Setiap Pekan Oleh Pemko Medan, Ini Tujuan Wali Kota Medan

Medan, Kongkrit.com—Pemerintah Kota Medan setiap minggunya menggelar Car Free Day (CFD) diseputaran Lapangan Merdeka selalu ramai diikuti warga Kota Medan. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya warga yang hadir, Minggu (4/8).Sejak pukul 06.00 wib warga satu persatu mulai berdatangan memasuki kawasan seputaran Lapangan Merdeka untuk dapat menikmati olah raga bersama serta senam jantung sehat yang digelar Pemko Medan.

CFD ini diikuti ribuan warga Kota Medan yang diisi dengan aneka kegiatan olahraga. Salah satunya senam jantung sehat. Senam jantung sehat merupakan salah satu olahraga favorit warga yang mengikuti CFD.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH mengajak seluruh masyarakat Kota Medan untuk terus mengikuti dan meramaikan CFD. Selain untuk menjaga kesehatan dengan senam jantung sehat, CFD ini juga dapat mengurangi Kota Medan dari polusi yang disebabkan asap kendaraan bermotor."Mari sama-sama kita ikuti CFD Setiap minggunya ini, karena kegiatan CFD ini diisi dengan senam jantung sehat serta olahraga lainnya yang dapat membuat tubuh kita bugar dan sehat yang nantinya dapat terhindar dari penyakit," ajaknya.

Terlihat dari antusias masyarakat mengikuti CFD dengan melakukan berbagai aktifitas, seperti bersepeda, jalan santai, jogging serta senam pagi, ada juga yang sedang duduk santai menikmati udara pagi bersama keluarga tercinta.

Salah seorang warga Kota Medan merasa senang dengan acara CFD yang digelar setiap minggunya ini. Ia juga berharap pelaksanaan CFD yang di gelar di seputaran Lapangan Merdeka dapat terus dilaksanakan setiap minggunya."Semoga acara ini dapat terus dilakukannya apalagi hanya seminggu sekali, setelah penat satu pekan bekerja, hari minggu inilah waktunya untuk berolahraga bersama keluarga. Apalagi tempatnya yang berada di pusat kota sehingga mudah dijangkau semua orang," ucap Lala.(HM/Novian)

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 58505
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini