Dansatrol Lantamal XIII Pimpin Sertijab Komandan KRI HIU 634

×

Dansatrol Lantamal XIII Pimpin Sertijab Komandan KRI HIU 634

Bagikan berita
Dansatrol Lantamal XIII Pimpin Sertijab Komandan KRI HIU 634
Dansatrol Lantamal XIII Pimpin Sertijab Komandan KRI HIU 634

Tarakan, Kongkrit.com---Serah terima jabatan di intsitusi TNI AL merupakan suatu pembinaan dan penyegaran organisasi guna menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin berat dan semakin komplek di era teknologi yang semakin maju.Pagi tadi Jum'at (2/8) bertempat di dermaga TNI AL Mamburungan Kota Tarakan telah dilaksanakan serah terima abatan Komandan KRI HIU 634 dari Letkol Laut (P) Ahmad Ahsan S.E., M. Tr. Hanla Kepada Mayor Laut (P) Agus Tri Arianto, S.T., M.Tr. Opsla yang dihadiri oleh Dantim Intel Lantamal XIII Letkol Laut (P) Wendy Rizaldi, Danyon Marhanlan XIII Mayor Mar Fauzi Safi'i S.AP.,M.Tr., Opsla dan anggota KRI HIU - 634.

Serah terima jabatan dipimpin oleh Dansatrol Lantamal XIII Kolonel Laut (P) Irwan Sondang P.Siagian. Pada kesempatan tersebut Dansantrol Lantamal XIII membacakan amanat Komandan Satuan Kapal Cepat (Satkat) Koarmada ll yang intinya sebagai pengantar tugas, ada beberapa penekanan untuk dipedomani dan dilaksanakan untuk mewujudkan pembinaan prajurit yang bermoral, profesional dan militan sebagai berikut, pertama tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, ke dua tingkatkan wawasan ilmu pengetahuan dan teknologi, ke tiga pelihara dan tingkatkan kualitas personel yang profesional, ke empat tingkatkan produktivitas kerja dengan berpedoman kepada peraturan perundang undangan yang berlaku ke lima tingkatkan terus solidaritas dengan satuan kerja."Kepada Letkol Laut (P) Ahmad Ahsan S.E,M.Tr, Hanla, M.M saya atas nama pimpinan TNI AL mengucapkan terima kasih atas dedikasi pengabdian yang telah diberikan selama bertugas di KRI HIU 634, kepada Mayor Laut (P) Agus Tri Ariyanto ,S.T,M.Tr, Opsla, Saya ucapkan selamat datang, Saya yakin dengan kemampuan dan pengalaman yang saudara miliki akan memberikan kontribusi positif bagi kri HIU 634 untuk kedepannya," ujar Dansatrol.

Dijelaskan Dansatrol, Letkol Laut (P) Ahmad Ahsan, S.E,M.Tr, Hanla, M.M selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Palaksa KRI GNR Satkor Koarmada II sedangkan Mayor Laut (P) Agus Tri Ariyanto ,S.T,M.Tr, Opsla sebelum dilantik menjadi Komadan KRI HIU, jabatan yang bersangkutan yaitu sebagai Kadep Ops KRI AHP Satkor Koarmada II.Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penandantangan pakta integritas oleh Komandan KRI HIU 634 yang baru dilantik. (Dispen)

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Sumber : 58350
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini