Begini Upaya dan Harapan Kepala SMKN 1 Sungai Limau untuk Kemajuan Sekolah

×

Begini Upaya dan Harapan Kepala SMKN 1 Sungai Limau untuk Kemajuan Sekolah

Bagikan berita
SMKN 1 Sungai Limau
SMKN 1 Sungai Limau

Untuk menarik minat masyarakat agar mau bersekolah di SMKN 1 Sungai Limau terus ditingkatkan dengan berbagai promosi.

"Terkait peserta didik kita selalu melakukan promosi di beberapa sekolah SMP, face to face di setiap acara pertemuan, agar setelah tamat SMP bisa melanjutkan jenjang pendidikan di SMKN 1 Sungai Limau, saat ini peserta didik banyak berasal dari turunan kakaknya yang pernah bersekolah disini," sambungnya.

Namun Akmal juga berharap kepada Pemerintah Daerah Padang Pariaman untuk membantu kelancaran akses jalan menuju SMKN 1 Sungai Limau.

"Yang bersekolah disini adalah warga Padang Pariaman, tentunya kita harapkan juga bantuan dari Pemkab Padang Pariaman untuk memperlancar akses jalan, seperti melakukan pelebaran jalan dan membenahi saluran jalan, sehingga tercipta kenyamanan dan animo masyarakat untuk menyekolahkan anaknya ke SMKN 1 Sungai Limau semakin tinggi. Karena tamatan SMK saat ini sangat dicari oleh dunia industri, tamatan SMK siap bekerja dan berwirausaha dengan daya kompetitif dan memiliki keunggulan," ungkapnya.

Dalam setiap berbagai kegiatan, seperti kegiatan pembangunan, Kepala SMKN 1 Sungai Limau mengakui selalu berkoordinasi dengan pihak Komite.

"Kita selalu berkordinasi dengan pihak komite dalam setiap kebijakan maupun pembangunan, pihak komite selalu memberikan saran dan semangat agar proses pendidikan lancar dan kualitas pendidikan semakin meningkat," pungkasnya.

Editor : HN. Arya Rajo Sampono
Bagikan

Berita Terkait
Terkini