Bupati Pasaman Barat Hadiri Milad Ke-111 Muhammadiyah

×

Bupati Pasaman Barat Hadiri Milad Ke-111 Muhammadiyah

Bagikan berita
Bupati Pasaman Barat Hadiri Milad Ke-111 Muhammadiyah
Bupati Pasaman Barat Hadiri Milad Ke-111 Muhammadiyah

KONGKRIT.COM - Bupati Pasaman Barat H. Hamsuardi, S.Ag hadiri resepsi Milad ke-111 Muhammadiyah di Balerong Pusako Anak Nagari, Minggu 26 November 2023.

Dalam penyampaiannya berpesan agar Muhammadiyah dapat terus berperan aktif dalam pembangunan masyarakat dan daerah selain itu program Muhammadiyah selama ini juga sejalan dengan program Pemerintah Daerah Pasaman Barat.

Selain Bupati Pasaman Barat, turut hadir juga Sekda, Anggota DPRD Pasbar, Pimpinan Wilayah Aisyiah Sumbar, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumbar, Pimpinan Daerah Aisyiah Pasbar, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pasaman Barat, dan stakeholder terkait dan lain sebagainya.

Masih ditempat yang sama dilaksanakan juga Pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pasaman Barat Periode 2022-2027.

dr. Bakhtiar, MA yang menjabat Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sumatera Barat ia mengatakan bahwa, musyawarah daerah (Musyda) dan pengukuhan merupakan hal penting untuk regenerasi kepemimpinan di Muhammadiyah, karena hal tersebut menunjukkan jalannya proses kaderisasi.

Tema Milad ke-111 Muhammadiyah kali ini adalah Ikhtiar Menyelamatkan Semesta sesuai keputusan dari PP Muhammadiyah

dilokasi juga disediakan stand untuk menampilkan produk dari Amal Usaha Muhammadiyah dan turut juga ditampilkan Pencak Silat Tapak Suci Muhammadiyah untuk menambah meriahnya acara.

(Insan)

Editor : FITRI KURNIA SARI
Bagikan

Berita Terkait
Terkini