Wako Solok Jadi Pembina Upacara di SMPN 1 Kota Solok

×

Wako Solok Jadi Pembina Upacara di SMPN 1 Kota Solok

Bagikan berita
Wako Solok Jadi Pembina Upacara di SMPN 1 Kota Solok
Wako Solok Jadi Pembina Upacara di SMPN 1 Kota Solok

KONGKRIT.COM - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar menjadi pembina upacara pengibaran bendera merah putih di Halaman SMPN 1 Kota Solok, Senin (21/10/24).

Turut hadir, Kepala Dinas Pendidikan Kota Solok, Irsyad beserta jajaran, Kepala SMPN 1 Kota Solok beserta majelis guru, karyawan dan karyawati serta para murid SMPN 1 Kota Solok.

Dalam amanatnya, Zul Elfian menyebutkan, bahwa dirinya puluhan tahun yang lalu juga menempa ilmu pendidikan di sekolah tersebut, dan pada hari itu berkesempatan menjadi pembina upacara di SMPN 1 Kota Solok.

"SMPN 1 Kota Solok adalah sekolah yang sangat diinginkan, jadi ananda semua patut berbangga karena berada di sini," sebutnya.

Wako juga berpesan kepada para siswa agar lebih giat untuk belajar sebaik-baiknya, supaya mendapat ilmu yang berkah.

"Ananda semua adalah penentu nasib Kota Solok, Sumatera Barat, dan Indonesia ke depannya,” ujarnya saat menyampaikan amanat.

Ia menuturkan bahwa hanya orang yang luar biasa dan selalu siap yang akan berhasil.

“Ananda yang akan memilih untuk menjadi pemenang atau tidak dalam perjalanan menuju Indonesia Emas 2045,” ujarnya menyemangati.

"Tentu, kami menginginkan ananda semua menjadi pemenang, maka persiapkanlah segalanya dengan ilmu yang banyak dari sekarang,” tambahnya.

Ia berpesan agar senantiasa menjaga iman dan kesehatan, serta selalu tambah ilmu dan wawasan.

Editor : Zaitun Ul Husna
Bagikan

Berita Terkait
Terkini