Raffi Ahmad Resmi Dilantik sebagai Utusan Khusus Presiden

×

Raffi Ahmad Resmi Dilantik sebagai Utusan Khusus Presiden

Bagikan berita
Raffi Ahmad Resmi Dilantik sebagai Utusan Khusus Presiden
Raffi Ahmad Resmi Dilantik sebagai Utusan Khusus Presiden

KONGKRIT.COM - Presenter ternama Raffi Ahmad, didampingi istrinya Nagita Slavina, resmi dilantik sebagai Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni oleh Presiden Prabowo Subianto.

Pelantikan tersebut berlangsung di Istana Negara, Jakarta Pusat, pada Selasa, 22 Oktober 2024.

Setelah resmi dilantik, Raffi Ahmad menyampaikan rasa terima kasih yang tulus kepada Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, yang telah memberikan kepercayaan padanya.

"Saya sangat bersyukur atas segala rahmat yang telah diberikan, dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesempatan serta kepercayaan ini," ungkap Raffi Ahmad.

Kemudian, terkait kariernya di dunia hiburan Raffi mengaku masih mempertimbangkan bagaimana dia akan melanjutkan ke depannya setelah diberi jabatan tersebut.

Dia menyampaikan akan mempertimbangkan, apakah masih dapat menjalani tugasnya sebagai utusan khusus presiden sambil melanjutkan kariernya di dunia hiburan.

“Ya nanti kita pasti ada diskusi lebih lanjut lagi terkait ke depannya,” sampai Raffi Ahmad seperti yang dikutip pada siaran KompasTV.

“Tapi kalau memang saya sudah di sini, sudah dilantik, tentunya kami akan utamakan kepentingan negara, dan bangsa,” kata Raffi Ahmad.

Senada dengan itu, Raffi menyatakan bahwa ia siap untuk melaksanakan peran Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni.

"Dengan rasa hormat, saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden Republik Indonesia, Prabowo Subianto, atas kepercayaannya telah melantik saya sebagai Utusan Khusus Presiden dalam bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni," ujarnya.

Editor : Zaitun Ul Husna
Sumber : kOMPASTV
Bagikan

Berita Terkait
Terkini