Irish Bella Resmi Menikah Lagi, Begini Jawaban Mantan Suami Terkait Pernikahan Barunya

×

Irish Bella Resmi Menikah Lagi, Begini Jawaban Mantan Suami Terkait Pernikahan Barunya

Bagikan berita
Irish Bella Resmi Menikah Lagi, Begini Jawaban Mantan Suami Terkait Pernikahan Barunya
Irish Bella Resmi Menikah Lagi, Begini Jawaban Mantan Suami Terkait Pernikahan Barunya

KONGKRIT.COM - Artis cantik Yris Jetty Dirk de Beule atau yang kerap dikenal dengan panggilan Irish Bella, resmi menikah lagi pada Sabtu, 19/10/24 dengan seorang pria asal Aceh.

Sosok yang kini menjadi pendamping Irish, diketahui seorang pengusaha sukses sekaligus Direktur Utama PT HAS Putra Indonesia, yang fokus pada penyediaan alat kesehatan, mulai dari instrument hingga barang habis pakai yang diutuhkan oleh rumah sakit.

Tidak hanya sebagai pengusaha, Haldy Sabri yang kini menjadi sosok suami Irish juga memiliki sebuah usaha sektor minyak, sehingga ia dijuluki sebagai raja minyak asal Aceh.

Saat menikahi Irish, Haldy memberikan mahar yang berbeda dengan umumnya. Dalam pernikahannya dengan artis cantik tersebut, diketahui ia memberikan mahar berupa bangunan sebuah masjid.

Hal ini tentu berbeda dengan mahar yang diterima oleh Irish Bela ketika menikah dengan Ammar Zoni, mantan suaminya itu. Ketika menikahi Irish Bella, Ammar memberikan mahar berupa seperangkat alat salat dan cincin berlian 0,935 karat seberat 1,683 gram.

Setelah resmi bercerai dengan Ammar, pada 1 Februari 2024 lalu, Irish melepas masa jandanya dengan menggelar pernikahan pada kediamannya di Kawasan Cinere, Depok Jawa Barat. Pernikahan yang digelar secara tertutup itu, hanya dihadiri oleh keluarga, sahabat, dan orang tertentu.

Dilansir dari akun Youtube TribunSumsel.com, Haldy Sabri memiliki beberapa perusahaan di antaranya, HAS Putra, yang berfokus pada penyediaan alat kesehatan, HAS Klinik, dan HAS Creative (Youtube).

Menanggapi pernikahannya Irish Bela, Mantan suaminya Ammar Zoni berpesan pada Abdullah Emile Oemar selaku kuasa hukum Irish, agar suami baru Irish bisa membimbing Irish dan anak-anaknya pada hal yang baik. Amar mengaku sudah rela saat mengetahui mantan istrinya tersebut menikah lagi setelah 8 bulan bercerai dengannya.

“Ammar sempat berpesan semoga suami barunya Irish dapat membimbing serta mengarahkan kedua anaknya. Di sini amar sudah iklas dan mendoakan yang terbaik untuk ibel dan anak-anaknya,” ungkap Emile.

Emile juga menuturkan bahwa Irish sendirilah yang memberitahu Ammar bahwa ia akan segera menikah. Amar juga sempat penasaran degan sosok yang akan menjadi suami Irish Bella. Emile sendiri tidak memberitahu karena dilarang oleh pihak keluarga Irish.

Editor : Herawati Elnur
Sumber : Youtube TribunSumsel
Bagikan

Berita Terkait
Terkini