Ribuan Pendukung Erman-Heldo Siap Menangkan Pilkada Bukittinggi 2024

×

Ribuan Pendukung Erman-Heldo Siap Menangkan Pilkada Bukittinggi 2024

Bagikan berita
Ribuan Pendukung Erman-Heldo Siap Menangkan Pilkada Bukittinggi 2024
Ribuan Pendukung Erman-Heldo Siap Menangkan Pilkada Bukittinggi 2024

KONGKRIT.COM - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar dan Heldo Aura, siapkan ribuan pendukung untuk menguatkan langkah menuju kemenangan dalam Pilkada Bukittinggi 2024.

Sekitar 3.000 anggota tim pemenangan menghadiri acara pembekalan yang digelar di Aula Gedung Futsal, Jangkak, Bukittinggi pada Kamis, 17 Oktober 2024.

Acara ini bertujuan untuk memperkuat pemahaman tim mengenai visi, misi, dan program unggulan pasangan nomor urut 3 tersebut.

Erman Safar menekankan pentingnya pembekalan ini agar tim pemenangan mampu menyampaikan program dengan tepat kepada masyarakat.

"Kami ingin tim fokus pada penyampaian visi dan misi kami secara jelas. Temui warga dengan sabar, dan hindari menjelekkan calon lain," ujar Erman di hadapan ribuan pendukungnya.

Acara pembekalan ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, termasuk Ketua Tim Pemenangan Irwandi, Koordinator Harian Tim Pemenangan Trismon, serta keluarga dari kedua calon, Fiona Agyta, istri Erman Safar, dan Mena Sri Dewi, istri Heldo Aura.

Selain itu, Juru kampanye seperti Tasmon dan Rusdy Nurma serta sejumlah pengurus partai pengusung dan pendukung turut hadir bersama para tokoh masyarakat yang menjadi penasihat bagi pasangan ini.

Dalam pidatonya, Erman Safar mengungkapkan kebanggaannya atas pertumbuhan signifikan tim pendukung mereka.

"Jumlah tim kita saat ini lima kali lipat dibandingkan dengan Pilkada sebelumnya. Semangat dan dedikasi yang ditunjukkan para simpatisan dan relawan sangat luar biasa. Kita harus menjaga momentum ini hingga hari pemilihan," kata Erman disambut sorak gembira para hadirin.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan, Irwandi, menegaskan bahwa tim pemenangan memiliki peran penting dalam memenangkan pasangan Erman-Heldo.

Editor : Herawati Elnur
Bagikan

Berita Terkait
Terkini