Hasil Autopsi Mayat Pria Ditemukan di Jurang Stinjaulauik

×

Hasil Autopsi Mayat Pria Ditemukan di Jurang Stinjaulauik

Bagikan berita
Hasil Autopsi Mayat Pria Ditemukan di Jurang Stinjaulauik
Hasil Autopsi Mayat Pria Ditemukan di Jurang Stinjaulauik

KONGKRIT.COM - Hasil autopsi terhadap mayat pria yang ditemukan di jurang kawasan Sitinjaulauik beberapa hari yang lalu telah terungkap.

Dilansir dari jawapos.com, menurut hasil awal, terdapat beberapa luka di bagian kepala yang diduga disebabkan oleh pukulan benda tumpul.

“Dari autopsi sementara, kami menemukan beberapa luka pada kepala mayat tersebut, yang tampaknya akibat pukulan dengan benda tumpul,” jelas Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Dedy Adriansyah Putra, pada Rabu, (16/10/2024).

Korban diketahui berinisial A, berusia 39 tahun, dan merupakan warga Kelurahan Parik Rantang, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh.

Saat ini, penyelidikan terhadap kasus kematian ini masih berlangsung, dan mayat juga sudah dikembalikan ke pada pihak keluarganya.

Sebelumnya, masyarakat di Jalan Padang-Solok, Sitinjaulauik, Kecamatan Lubukkilangan, dikejutkan oleh penemuan sesosok mayat pria di dalam jurang pada Senin, (14/10/2024).

Mayat tersebut ditemukan tanpa identitas, terbungkus kain selimut, dan terikat tali, diduga, mayat tersebut telah dibuang ke jurang Sitinjaulauik.

“Benar, kami menemukan mayat seorang pria tanpa identitas di Kelok Lauak, dekat perbatasan Kota Padang-Solok,” ungkapnya kepada Padang Ekspres.

Sosmedya menjelaskan, mayat itu ditemukan dalam keadaan membusuk, dibungkus kain merah, dan diduga telah dibuang ke jurang.

“Mayat tersebut terbungkus selimut dan terikat tali saat ditemukan,” ujarnya.

Editor : MH 006
Sumber : jawapos.com
Bagikan

Berita Terkait
Terkini