Aksi Tawuran di Jalan Raya Parung Bogor, Sebagian Pelaku Diamankan

×

Aksi Tawuran di Jalan Raya Parung Bogor, Sebagian Pelaku Diamankan

Bagikan berita
Aksi Tawuran di Jalan Raya Parung Bogor, Sebagian Pelaku Diamankan
Aksi Tawuran di Jalan Raya Parung Bogor, Sebagian Pelaku Diamankan

KONGKRIT.COM - Pihak Kepolisian Mengamankan lima orang remaja yang ikut serta tawuran antarpelajar, di jalan Raya Parung, Kab Bogor.

Dilansir dari detik.com, bahkah Tawuran kali ini juga viral di media sosial.

Kapolsek Parung AKP, Doddy Rosjadi, memberi tahu bahwa enam orang remaja telah diamankan oleh warga setempat, serta senjata yang digunakan seperti celurit juga di tahan atau disita.

“Sekitar pukul 20.00 WIB, kami menerima laporan dari patroli cyber Posko Resmob Polres Bogor mengenai tawuran yang terjadi di Jalan Raya Parung, tepatnya di depan RM Sambal Bakar, antara dua kelompok remaja. Tim piket Polsek Parung segera meluncur ke lokasi kejadian,” ujar Doddy dalam keterangan tertulisnya pada Rabu, (16/10/2024).

“Setibanya di lokasi, anggota Polsek Parung menerima penyerahan lima remaja yang ditangkap oleh warga akibat keterlibatan mereka dalam tawuran, serta barang bukti berupa satu celurit dan dua sepeda motor,” tambahnya.

Saat ini, polisi sedang menunggu kedatangan orang tua dan perwakilan sekolah dari lima pelajar tersebut. Mereka akan menjalani proses hukum jika terbukti terlibat dalam tindak pidana.

“Pihak kepolisian menunggu kedatangan orang tua dan pihak sekolah. Proses hukum akan dilanjutkan jika mereka terbukti melakukan tawuran dan memiliki senjata tajam,” tambahnya.

Doddy juga menginformasikan bahwa satu pelajar lain yang terlibat tawuran di Ciseeng semalam telah diamankan. Namun, tidak ada barang bukti yang berhasil disita dari pelaku.

“Sekitar pukul 22.30 WIB, Polsek Parung menerima laporan dari warga mengenai aksi tawuran dan berhasil mengamankan satu remaja. Sayangnya, tidak ada barang bukti yang ditemukan,” jelas Doddy pada Rabu, (16/10/2024).

“Lokasi tawuran tersebut berada di Jalan Raya Ciseeng, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor,” tutupnya.

Editor : MH 006
Sumber : detik.com
Bagikan

Berita Terkait
Terkini