Viral 2 Korban Klitih di Sleman, Ini Kronologinya

×

Viral 2 Korban Klitih di Sleman, Ini Kronologinya

Bagikan berita
Viral 2 Korban Klitih di Sleman, Ini Kronologinya
Viral 2 Korban Klitih di Sleman, Ini Kronologinya

KONGKRIT.COM - Sebuah kejadian dugaan kejahatan jalanan, terjadi di kelurahan Caturharjo, Sleman, langsung menjadi viral di media sosial.

Dilansir dari Detik.com, video kejadian tersebut diunggah oleh akun X @merapi_uncover, yang mencatat waktu kejadian sekitar pukul 03.36 WIB.

Dalam unggahan tersebut, penulis meminta untuk membagikan informasi mengenai kejahatan yang terjadi.

"Mohon di share min, kejahatan berada di jalan KLITIH, pada 12 Oktober 2024, pukul 03:36 di Caturharjo." ucapnya dikutip pada Senin, 14 Oktober 2024.

Dalam video, perekam menyebutkan bahwa dua remaja menjadi korban pengeroyokan, ia melihat kejadian itu dan mendekati lokasi, menemukan sepeda motor yang ditinggalkan oleh pelaku.

"Ini ketinggalan motornya, si korbannya masih berdua, tadi diserang melewati rumah saya, saya lihat ternyata ada pengeroyokan, langsung saya samperin. Ini sampai pelakunya tertinggal motornya," ujar pria dalam video tersebut.

Kapolsek Sleman, Kompol Khabibullah, mengonfirmasi adanya kejadian ini, tetapi menekankan bahwa itu bukanlah klitih.

"Jangan dibilang klitih. Itu anak-anak jalan-jalan biasa, ada anak dari kelompok lain yang memukul menggunakan gesper," ujarnya.

Dua remaja yang menjadi korban adalah insial RN (usia 20 Tahun) dari Margokaton, Seyegan, dan insial D (usia 16 Tahun) dari Margoagung, Seyegan. Identitas pelaku masih dalam penyelidikan.

Insiden ini bermula saat kedua korban berboncengan sepeda motor dari arah Beteng ke utara pada pukul 02.45 WIB. Mereka berpapasan dengan rombongan pelaku yang mengendarai empat sepeda motor, dan pelaku pun mengejar korban.

Editor : MH 006
Sumber : detik.com
Bagikan

Berita Terkait
Terkini