Gelar Acara Nobar Timnas Indonesia, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung GaBah Ajak Masyarakat Riang Gembira

×

Gelar Acara Nobar Timnas Indonesia, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung GaBah Ajak Masyarakat Riang Gembira

Bagikan berita
Cawabup dan Cabup Ahmad Baharudin - Gatut Sunu bersama ratusan relawan GaBah dalam acara Nobar Timnas Indonesia di halaman Brond Waterpark (atas). Cabup Gatut Sunu saat bernyanyi bersama dengan relawan GaBah
Cawabup dan Cabup Ahmad Baharudin - Gatut Sunu bersama ratusan relawan GaBah dalam acara Nobar Timnas Indonesia di halaman Brond Waterpark (atas). Cabup Gatut Sunu saat bernyanyi bersama dengan relawan GaBah

KONGKRIT.COM - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Cabup - Cawabup) Tulungagung nomor urut 1, Gatut Sunu Wibowo - Ahmad Baharudin menggelar Nonton Bareng (Nobar) pertandingan sepakbola Timnas Indonesia Vs Bahrain di sejumlah tempat di wilayah Kabupaten Tulungagung, Kamis (10/10/2024) malam.

"Malam ini kami Paslon GaBah (Gatut Sunu - Baharudin menggelar Nobar sepakbola di beberapa tempat, salah satunya yakni di halaman kolam renang Brond Waterpark Desa Sobontoro," terang Cabup, Gatut Sunu.

Menurutnya, acara Nobar merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara Paslon dan warga masyarakat.

"Alhamdulillah, antusias warga masyarakat sangat luar biasa, itu bisa dilihat dari jumlah yang hadir cukup banyak dan mereka dengan penuh semangat mendukung Timnas Indonesia. Jadi kamipun bisa bertemu langsung dan menyapa warga dalam acara Nobar ini," imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut Gatut Sunu juga berpesan kepada semua relawan GaBah dimana pun berada untuk tetap menjaga kondusifitas selama masa kampanye sampai nanti saat pencoblosan pada 27 November 2024 supaya tetap berjalan aman, lancar, dan tertib.

“Jaga kondusifitas Tulungagung, hindari pertikaian dan gesekan selama masa kampanye hingga saat pencoblosan 27 November 2024 nanti, Mari kita ciptakan Pilkada 2024 dengan suasana yang penuh riang gembira, meskipun perbedaan pilihan tetap menjaga tali silaturahmi sehingga Kabupaten Tulungagung tetap guyub rukun dan ayem tentrem,” terangnya.

"Jangan lupa, mari kita satukan tekad untuk mencoblos GaBah nomor urut 1 pada Pilkada 27 November 2024. GaBah Menang Rakyat Senang,” pungkasnya.

Sementara itu Cawabup Tulungagung, Ahmad Baharudin menyampaikan dirinya sangat menyayangkan kemenangan Timnas Garuda yang sudah didepan mata akhirnya gagal saat pemain Bahrain berhasil mencetak gol pada masa injury time menit 90 9’.

Namun demikian Ahmad Baharudin yang juga sebagai Ketua ASKAB PSSI Tulungagung tetap mengajak kepada ratusan relawan GaBah yang menyaksikan nobar di Brond Waterpark Desa Sobontoro, Kecamatan Boyolangu untuk tetap menerima dan menghormati apa yang menjadi keputusan wasit yang memimpin laga tersebut.

“Ini sebuah pertandingan, tadi telah kita saksikan bersama bagaimana Timnas Garuda sudah berjuang keras, meskipun hasil akhir harus puas membawa poin 1 dari kandang Bahrain. Apapun hasilnya kita patut memberikan apresiasi kepada Timnas Indonesia yang telah berjuang dengan segala kemampuannya. Mari kita doakan bersama, semoga pada pertandingan selanjutnya pasukan Garuda bisa meraih kemenangan,” pesannya.

Editor : Herawati Elnur
Bagikan

Berita Terkait
Terkini