5 Tempat Wisata Hits di Jawa Timur, Surga Tersembunyi yang Wajib Dikunjungi Part II

×

5 Tempat Wisata Hits di Jawa Timur, Surga Tersembunyi yang Wajib Dikunjungi Part II

Bagikan berita
5 Tempat Wisata Hits di Jawa Timur, Surga Tersembunyi yang Wajib Dikunjungi Part II (Foto: Dok.Istimewa)
5 Tempat Wisata Hits di Jawa Timur, Surga Tersembunyi yang Wajib Dikunjungi Part II (Foto: Dok.Istimewa)

KONGKRIT.COM - Baiklah Sob, setelah mengulas 5 tempat wisata hits di Jawa Timur pada artikel sebelumnya, kali ini kita akan melanjutkan petualangan kita ke destinasi-destinasi alam lainnya yang tak kalah memukau.

Yuk, simak terus di Part 2 ini dan temukan lebih banyak lagi surga tersembunyi di Jawa Timur yang wajib Sobat kunjungi.

1. Teluk Kletekan

Teluk Kletekan, terletak di Dusun Lenggoksono, Desa Purwodadi, Tirtoyudo, Kabupaten Malang, adalah destinasi wisata alam yang menawarkan pengalaman snorkeling dan diving yang menakjubkan.

Teluk ini masih tergolong baru sebagai tujuan wisata, tetapi pesonanya sudah mampu menarik perhatian para pencinta alam bawah laut.

Di sepanjang Teluk Kletekan, Sobat akan menemukan beberapa destinasi menarik seperti Air Terjun Banyu Anjlok dan Pantai Lenggoksono. Keindahan perairannya dengan air laut yang jernih dan berwarna hijau kebiruan memukau para pengunjung.

Pemandangan bawah lautnya pun tak kalah memikat, dengan hamparan terumbu karang yang masih alami dan beragam biota laut yang siap menyihir setiap mata yang melihatnya.

Pantai di sekitar Teluk Kletekan juga memiliki suasana yang tenang dan relatif sepi, sangat cocok bagi Sobat yang ingin mencari ketenangan dari hiruk-pikuk sehari-hari.

Meski demikian, pantainya tidak berpasir putih seperti kebanyakan pantai lainnya. Sebaliknya, pantai ini dipenuhi oleh bebatuan besar, sehingga Anda perlu berhati-hati saat berjalan di sepanjang bibir pantai.

Akses menuju Teluk Kletekan tidaklah mudah, karena medan yang cukup menantang. Disarankan menggunakan sepeda motor atau sepeda, karena kendaraan roda empat akan sulit melintasi jalur ini.

Meski begitu, perjalanan menuju Teluk Kletekan akan terbayar lunas dengan keindahan dan ketenangan yang ditawarkan oleh tempat ini.

Editor : MH 006
Sumber : YouTube Republik Wisata
Bagikan

Berita Terkait
Terkini