4 Makanan Viral di TikTok Tahun 2024, Yuk Cobain

×

4 Makanan Viral di TikTok Tahun 2024, Yuk Cobain

Bagikan berita
4 Makanan Viral di TikTok Tahun 2024, Yuk Cobain
4 Makanan Viral di TikTok Tahun 2024, Yuk Cobain

KONGKRIT.COM - TikTok telah menjadi salah satu platform utama yang dapat mempengaruhi keputusan konsumen, terutama dalam industri makanan.

Dilansir dari KUMPARAN.COM, survei dari MGH pada tahun 2022 mengungkapkan bahwa, lebih dari setengah pengguna TikTok dari generasi milenial mengaku pernah mengunjungi atau memesan makanan dari restoran setelah melihatnya di platform tersebut.

Bahkan, pengguna dari generasi lainnya juga ikut terpengaruh oleh konten yang viral di TikTok.

Hal ini menunjukkan bahwa konten makanan di TikTok tidak hanya menghibur, tetapi juga mendorong penggunanya untuk mencoba hal-hal baru.

Oke sobat, sekarang kita akan membahas apa aja nih, makanan yang lagi Viral pada tahun ini?

Berikut adalah beberapa makanan yang sedang viral di TikTok pada tahun 2024:

1. Giant Cookies:

Makanan ini merupakan produk dari Pizza Hut yang populer di Amerika dan Eropa, di mana cara menikmatinya adalah dengan mencelupkan kue raksasa ini ke dalam mangkuk besar berisi susu. Makanan ini telah menarik perhatian banyak orang di Indonesia, dan berbagai restoran serta food vlogger mulai menciptakan versi mereka sendiri.

Salah satu video tentang Giant Cookies yang viral diunggah oleh akun TikTokers dari San Diego, @alexiaeatsboba, yang mendapatkan 24 juta views, menunjukkan betapa populernya makanan ini.

2. Corn Ribs:

Makanan ini adalah inovasi dalam menikmati jagung, di mana jagung dipotong menyerupai iga dan kemudian dipanggang atau digoreng hingga bagian luarnya renyah, tetapi tetap lembut di dalam.

Trend ini telah menginspirasi banyak pengguna TikTok untuk mencoba resep Corn Ribs, dengan salah satu video tutorial yang meraih 11 juta views.

Editor : MH 006
Sumber : KUMPURAN.COM
Bagikan

Berita Terkait
Terkini