Tragedi di Semarang: Mahasiswa Ditemukan Meninggal Diduga Bunuh Diri di Kamar Kos

×

Tragedi di Semarang: Mahasiswa Ditemukan Meninggal Diduga Bunuh Diri di Kamar Kos

Bagikan berita
Tragedi di Semarang: Mahasiswa Ditemukan Meninggal Diduga Bunuh Diri di Kamar Kos (Foto: Dok.Istmewa)
Tragedi di Semarang: Mahasiswa Ditemukan Meninggal Diduga Bunuh Diri di Kamar Kos (Foto: Dok.Istmewa)

KONGKRIT.COM - Viral, ditemukan seorang mahasiswa ditemukan bunuh diri. Lokasi ditemukannya adalah kamar kosnya di Gang Pisang, Kelurahan Sekaran, Gunungpati, Kota Semarang.

Sebelum meninggal, diketahui korban juga meninggalkan berupa surat wasiat untuk keluarganya. Viralnya berita tersebut setelah diunggah di salah satu media sosial Instagram akun @infokejadian_semarang.

Di dalam unggahan tersebut, terlihat sejumlah polisi sudah mendatangi tempat kejadian tersebut.

Di lokasi kejadian, pihak berwenang menemukan surat wasiat yang ditinggalkan oleh korban untuk keluarganya. Berdasarkan informasi dari KTP, diketahui bahwa korban adalah warga asli Pontianak, Kalimantan Barat.

Dilansir dari detik.com pada Sabtu 10 Oktober 2024, Akun Instagram @infokejadian_semarang melaporkan, "Seorang mahasiswa ditemukan meninggal di kamar kos di daerah Sekaran, Universitas Negeri Semarang. KTP korban menunjukkan asal dari Kalimantan Barat, Kabupaten Kuburaya. Kasus ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian."

Di lokasi kejadian di Gunung Pati, tampak garis polisi membentang di depan salah satu kos. Suasana di sekitar terlihat sepi, dengan sedikit aktivitas warga. Salah seorang tetangga korban, Tri, menceritakan bahwa ia mengetahui peristiwa tersebut setelah waktu Maghrib.

"Setahu saya, kejadian ini diketahui sekitar habis Maghrib. Ada keramaian setelah itu. Awalnya saya tidak menyadari karena masih melayani pelanggan di kedai mi ayam," ujarnya saat diwawancarai.

Tri juga menyebutkan bahwa korban, yang bernama F, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa setelah pengelola kos merasa curiga.

"Lampu kamar korban tidak menyala hingga Maghrib, dan dia juga tidak keluar seharian. Pengelola akhirnya memutuskan untuk memeriksa kamar dan menemukan situasi yang sangat menyedihkan," jelasnya.

Kejadian ini meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan teman-teman korban, serta menimbulkan banyak pertanyaan mengenai penyebab dari tindakan tragis ini.

Editor : MH 006
Sumber : detik.com
Bagikan

Berita Terkait
Terkini