Dicabuli dan Disetubuhi, Siswi SMP di Siak Digilir Oleh 6 Orang Teman Prianya

×

Dicabuli dan Disetubuhi, Siswi SMP di Siak Digilir Oleh 6 Orang Teman Prianya

Bagikan berita
Dicabuli dan Disetubuhi, Siswi SMP ini Digilir Oleh 6 Orang Teman Prianya (Foto: Dok.Istimewa)
Dicabuli dan Disetubuhi, Siswi SMP ini Digilir Oleh 6 Orang Teman Prianya (Foto: Dok.Istimewa)

KONGKRIT.COM - Seorang siswi SMP berusia 13 tahun di Kabupaten Siak, Riau diperkosa oleh enam remaja. Bahkan, pelaku ada yang masih kelas 3 SD.

Korban disetubuhi dan dicabuli berulang kali dengan berbagai tempat yang berbeda. Kasus tersebut baru terungkap setelah korban tidak terima dan melaporkan kepada kakaknya.

Dilansir dari detik.com pada Sabtu, 5 Oktober, Kasat Reskrim Polres Siak AKP Bayu Efendi, mengungkapkan kasus tersebut telah terjadi sejak bulan September lalu.

Saat itu, korban sedang berjalan kaki untuk pulang ke rumah bersama temannya berinisial N. Di perjalanan, korban bertemu dengan pelaku berinisial BZ, PZ dan FO.

Rabu, 2 Oktober 2024, Bayu mengungkapkan, "diduga pelaku saat itu berkata kepada korban '2 ribu satu jam', korban yang mengerti maksud tersebut bertanya kepada temannya, N."

Lalu, mereka sepakat untuk bertemu di belakang masjid di Siak, tepatnya di semak belukar belakang masjid tersebut. Sementara temen korban, N dan teman-teman BZ menunggu tidak jauh dari masjid tersebut.

Diduga korban melakukan aksi persetubuhan berdua saja bersama pelaku BZ, korban disuruh tidur diatas rumput kemudian BZ melakukan percobaan persetubuhan.

Percobaan persetubuhan tersebut gagal dan hanya aksi pencabulan. Aksi tersebut berakhir, mereka pun keluar dari semak belukar. Pelaku meminta korban untuk tutup mukut dan akhirnya mereka pulang ke rumah masing-masing.

Pada Jumat, 13 Oktober sekitar pukul 13.00 WIB, pelaku inisial DBP bertemu dengan teman korban yang berinisial N, pelaku berkata ke teman korban, bahwa pelaku meminta bertemu dengan korban.

Pelaku berinisial OMK, DBP, RN, IZ, dan PZ pergi menghampiri korban dan temannya. OMK bertanya 'dimana?' kepada korban, lalu korban menjawab dirumah karna kebetulan kondisi rumah korban pada saat itu sedang kosong.

Editor : MH 006
Sumber : detik.com
Bagikan

Berita Terkait
Terkini