Sudah Ditelepon PSSI, Apakah Kevin Diks Segera Bergabung dengan Timnas?

×

Sudah Ditelepon PSSI, Apakah Kevin Diks Segera Bergabung dengan Timnas?

Bagikan berita
Sudah Ditelepon PSSI, Apakah Kevin Diks Segera Bergabung dengan Timnas? (Foto: Dok.Istimewa)
Sudah Ditelepon PSSI, Apakah Kevin Diks Segera Bergabung dengan Timnas? (Foto: Dok.Istimewa)

KONGKRIT.COM - Kevin Diks mulai membuka harapan untuk bermain bersama Timnas Indonesia. Di usia yang menginjak 27 tahun, ia mulai realistis dengan peluang bermain di Timnas Belanda.

Kevin Diks telah lama menjadi pemain yang disebut-sebut akan dinaturalisasi untuk Timnas Indonesia. Namun, karena masih bersaing di top level, sang pemain mengundur untuk bergabung dengan Skuad Garuda.

Kini, Kevin Diks mulai realistis seiring dengan semakin ketatnya persaingan di lini belakang Timnas Belanda. Ia merasa peluang untuk membela Timnas Belanda mulai sulit seiring usianya yang semakin bertambah.

"Tentu saja, bermain di Timnas Belanda masih menjadi mimpi belaka. Namun, saya juga harus realistis. Jadi, kita akan lihat apa yang akan terjadi kedepannya," ucap Kevin Diks kepada media asal Denmark, Bold.

Kevin Diks Kontak dengan PSSI

Jika meninjau dari kualitas, tidak ada yang perlu diragukan dari sosok Kevin Diks. Dia yang memiliki darah Indonesia karena kakek dan neneknya berasal dari Ambon menjadi peluang untuk Timnas Indonesia.

Kevin Diks mengaku jika ia sudah ada kontak antara agennya dengan pihak PSSI.

"Ya, PSSI sudah menelepon agen saya untuk pertama kalinya. Tentu ini merupakan satu kehormatan yang besar karena mereka melihat saya akan menjadi tambahan yang penting untuk Timnas Indonesia," kata Kevin Diks.

"Tapi, saya belum mengambil keputusan," sambung pemain bek kanan tersebut.

Apakah Kevin Diks masih Dibutuhkan untuk Timnas Indonesia?

Pertanyaan di atas menarik untuk dijawab, mengingat stok bek tengah yang dimiliki Timnas Indonesia cukup banyak.

Kehadiran Kevin Diks akan membuat pemain di posisi bek tengah menumpuk. Perlu diketahui, saat ini, pilihan utama Timnas berada pada nama Jay Idzes dan Rizky Ridho.

Editor : MH 006
Bagikan

Berita Terkait
Terkini