3.200 Orang Mengaku Jadi Korban P Diddy, Termuda Berusia 9 Tahun, Mirip Kasus dengan Justin Bieber?

×

3.200 Orang Mengaku Jadi Korban P Diddy, Termuda Berusia 9 Tahun, Mirip Kasus dengan Justin Bieber?

Bagikan berita
3.200 Orang Mengaku Jadi Korban P Diddy, Termuda Berusia 9 Tahun, Mirip Kasus dengan Justin Bieber? (Foto: Dok.Istimewa)
3.200 Orang Mengaku Jadi Korban P Diddy, Termuda Berusia 9 Tahun, Mirip Kasus dengan Justin Bieber? (Foto: Dok.Istimewa)

Tony memperkirakan, melalui kasus ini akan banyak pelaku yang akan terungkap. Bahkan, beberapa perilaku yang serupa juga telah banyak terjadi di kediaman pribadi orang-orang yang cukup terkenal. Hal ini membuat publik dunia maya maupun setempat menjadi terkejut akan kasus tersebut.

Selain itu, kasus ini juga telah membuat Tony menjadi terkenal karena keterlibatannya untuk mewakili korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh P Diddy.

Pada konferensi Pers yang disiarkan pada Selasa, 1 Oktober 2024 waktu Amerika Serikat, dijelaskan Tony, bahwa sudah lebih dari 3.200 orang telah menghubungi kantornya dan mengatakan bahwa dirinya telah menjadi korban dari P Diddy.

Dari berbagai pernyataan yang disampaikan oleh para korban, Tony mengatakan bahwa kejadian pelecehan seksual tersebut terjadi di berbagai tempat seperti, di hotel, rumah pribadi, bahkan saat pesta P Diddy Freak Off yang telah terkenal selama ini.

Sebelumnya, pada tanggal 16 September 2024 lalu, P Diddy ditangkap di Manhattan atas tuduhan pemerasan dan perdagangan seks.

Penangkapan ini dikonfirmasi oleh Jaksa Federal dalam sebuah dakwaan sebanyak 14 halaman yang mengatakan bahwa P Diddy telah menjalankan perusahaan kriminal dalam tindakan kekerasan yang melanggar hukum-hukum yang berlaku.

Benarkah Mirip Kasus dengan Justin Bieber?

Sebelumnya, publik dibuat heboh dengan kabar bahwa Justin Bieber, penyanyi yang meraih ketenaran sejak usia 15 tahun telah mengalami dugaan pelecehan seksual sejak awal karirnya.

Kebetulan, saat itu, Bieber berada di bawah bimbingan Usher yang sering bergaul dengan P Diddy, dan diakui banyak orang sebagai salah satu mentornya.

Namun, dalam beberapa tahun terakhir, hubungan antara Bieber dan P Diddy yang awalnya terlihat akrab dan profesional tampaknya mengalami perubahan.

Editor : MH 006
Sumber : pikiran-rakyat.com, tribunnews.com
Bagikan

Berita Terkait
Terkini