3.200 Orang Mengaku Jadi Korban P Diddy, Termuda Berusia 9 Tahun, Mirip Kasus dengan Justin Bieber?

×

3.200 Orang Mengaku Jadi Korban P Diddy, Termuda Berusia 9 Tahun, Mirip Kasus dengan Justin Bieber?

Bagikan berita
3.200 Orang Mengaku Jadi Korban P Diddy, Termuda Berusia 9 Tahun, Mirip Kasus dengan Justin Bieber? (Foto: Dok.Istimewa)
3.200 Orang Mengaku Jadi Korban P Diddy, Termuda Berusia 9 Tahun, Mirip Kasus dengan Justin Bieber? (Foto: Dok.Istimewa)

KONGKRIT.COM - Pengungkapan kasus P Diddy masih terus berlanjut, Tony Buzbee, pengacara terkemuka di Texas kini ditunjuk untuk menangani tuntutan pelecehan seksual dari P Diddy.

Terdapat 120 orang yang melakukan tuntutan, 25 orang diantaranya mengatakan bahwa dirinya masih dibawah umur pada saat P Diddy melakukan pelecehan terhadapnya.

Dilansir dari pikiran-rakyat.com pada Jumat, 4 Oktober 2024, Tony mengatakan bahwa ia mengaku terkejut dengan usia klien termudanya yang pada saat itu masih berusia 9 tahun saat mengalami pelecehan.

Tony melanjutkan, korban pada saat itu bertemu dengan P Diddy di kantornya Bad Boy Entertainment di Manhattan, pada saat itu korban akan mengikuti audisi.

Pada saat itu, korban berusaha untuk mendapatkan kontrak rekaman bersama anak laki-laki lainnya. Namun kemudian, korban malah dilecehkan secara seksual yang diduga dilakukan oleh P Diddy dan sebagian orang yang ada di studio.

Tony juga mengungkapkan bahwa klien lainnya yang masih dibawah umur mengatakan bahwa P Diddy telah menjanjikannya menjadi seorang bintang, tetapi dengan syarat korban harus tinggal bersama P Diddy.

Begitu mereka tinggal bersama, P Diddy menyuruhnya untuk melakukan seks oral.

Selain itu, berdasarkan penjelasannya, Tony mengatakan bahwa salah seorang kliennya yang berusia 15 tahun mengungkapkan, jika ia diterbangkan ke New York oleh P Diddy untuk menghadiri sebuah pesta. Lalu setelah itu, ia diduga dibius dan diperkosa oleh P Diddy.

Sementara itu, Erica Wolf, pengacara P Diddy membantah pernyataan tersebut dan akan memberikan bukti bahwa P Diddy tidak bersalah dan akan membelanya saat di pengadilan nanti.

Diketahui, sebanyak 120 klien Tony tersebut mencakup 60 pria dan 60 wanita, mereka semua telah mengajukan tuntutan terhadap P Diddy ke Pengadilan setempat.

Editor : MH 006
Sumber : pikiran-rakyat.com, tribunnews.com
Bagikan

Berita Terkait
Terkini