6 Teori Konspirasi Beyonce dan Jay-Z, Kaki Tangan P Diddy

×

6 Teori Konspirasi Beyonce dan Jay-Z, Kaki Tangan P Diddy

Bagikan berita
6 Teori Konspirasi Beyonce dan Jay-Z, Kaki Tangan P Diddy (Foto: Dok.Istimewa)
6 Teori Konspirasi Beyonce dan Jay-Z, Kaki Tangan P Diddy (Foto: Dok.Istimewa)

Angka-angka ini dipercaya memiliki makna khusus dibaliknya. Contohnya, tanggal kelahiran, Beyonce lahir pada 4 September 1981, Jay-Z pada 4 Desember 1969, dan P Diddy pada 4 November 1969.

Angka 4 juga muncul dalam album Beyonce dan tanggal menikah Beyonce dengan Jay-Z, 4 April.

Selain angka 4, angka 25 juga menyimpan misteri. Pasalnya, angka ini berkaitan dengan kematian artis-artis terkenal, seperti Aaliyah, Michael Jackson, dan Left Eye.

Aaliyah tewas dalam kecelakaan pesawat pada 25 Agustus 2001. Left Eye meninggal pada 25 April 2002 akibat kecelakaan mobil. Michael Jackson meninggal karena sakit juga di tanggal 25, tepatnya 25 Juni 2009.

Teori ini menunjukkan jika angka-angka ini memang telah disusun seblelumnya. Selain itu, angka itu juga diduga menjadi penentu keberhasilan para artis di dunia musik.

6. Teori J Cole dan She Knows

Teori terakhir menyeret J Cole dan lagunya yang berjudul She Knows. Lagu ini dipercaya memiliki makna tersembunyi, terutama di judul lagunya.

Judul lagu tersebut diduga merupakan plesetan dari nama Jay-Z yakni Shawn (She) dan nama keluarga Beyonce, Knowles (Knows).

J Cole diduga mencoba memberi "sinyal" kepada publik tentang kejadian sebenarnya di balik industri musik.

Itulah 6 teori konspirasi antara Beyonce, Jay-Z, dan P Diddy. Namun, perlu diingat jika semua teori ini hanyalah spekulasi liar tanpa bukti yang kuat.

Kasus P Diddy yang sedang berlangsung kenungkinan akan membuka lebih banyak fakta tentang industri hiburan.

Editor : MH 006
Sumber : Harian Disway
Bagikan

Berita Terkait
Terkini