Inilah Wasiat Yang Disampaikan Marissa Haque Kepada Anaknya Sebelum Menuinggal Dunia

×

Inilah Wasiat Yang Disampaikan Marissa Haque Kepada Anaknya Sebelum Menuinggal Dunia

Bagikan berita
Inilah Wasiat Yang Disampaikan Marissa Haque Kepada Anaknya Sebelum Menuinggal Dunia (Foto: Dok.Istimewa)
Inilah Wasiat Yang Disampaikan Marissa Haque Kepada Anaknya Sebelum Menuinggal Dunia (Foto: Dok.Istimewa)

KONGKRIT.COM - Putri bungsu dari mendiang artis Marissa Haque, Chiki Fawzi telah mengungkapkan lokasi tempat pemakaman Marissa Haque yaitu di Tanah Kusir.

Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air, aktris senior Marissa Haque meninggal dunia pada hari Rabu, 2 Oktober 2024. Kabar ini datang dari putrinya melalui unggahan media sosialnya di Instagram.

Sehari sebelum meninggal dunia, Marissa terlihat masih melakukan kegiatannya seperti biasa, bahkan Marissa masih sempat untuk mengabadikan momen tersebut.

Di dalam video hari sebelum kepergian Marissa tersebut terlihat ia tengah tertawa melihat buket kado milik temannya.

Tak hanya itu, Marissa juga menyelipkan sebuah pesan kepada temannya untuk selalu bahagia tentang apapun yang terjadi di dalam hidup ini.

Diketahui, Marissa Haque meninggal dunia pada Rabu, 2 Oktober 2024, pada pukul 00.43 di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Soraya, adik Marissa Haque menduga bahwa Marissa sudah meninggal dikamar tidurnya.

Takut terjadi sesuatu, pihak keluarga membawa Marissa dengan ke rumah sakit untuk mengecek keadaannya, mengingat Marissa tidak pernah memiliki keluhan atau riwayat penyakit apapun selama hidupnya.

Namun, tuhan berkehendak lain, pihak keluarga menyampaikan berita duka yang mendalam, Marissa Haque telah meninggalkan kita semua.

Sebelum meninggal dunia, Marissa Haque meminta kepada keluarga untuk dimakamkan di Tanah Kusir, agar anak-anaknya bisa lebih mudah mengunjungi makamnya.

Editor : MH 006
Sumber : Padang.viva.co.id
Bagikan

Berita Terkait
Terkini