Viral Video Mesum Pelajar Sesama Jenis Berdurasi 3 menit di Kuningan : Polisi Lakukan Penyelidikan

×

Viral Video Mesum Pelajar Sesama Jenis Berdurasi 3 menit di Kuningan : Polisi Lakukan Penyelidikan

Bagikan berita
Viral Video Mesum Pelajar Sesama Jenis Berdurasi 3 menit di Kuningan, Polisi Lakukan Penyelidikan
Viral Video Mesum Pelajar Sesama Jenis Berdurasi 3 menit di Kuningan, Polisi Lakukan Penyelidikan

KONGKRIT.COM - Sebuah video mesum berdurasi 3 menit yang memperlihatkan pasangan sesama jenis dari kalangan pelajar tersebut sedang berhubungan badan di Kuningan, Jawa Barat, kembali menghebohkan media sosial.

Video berdurasi sekitar tiga menit tersebut menunjukkan dua remaja laki-laki yang diduga masih berstatus pelajar terlibat dalam tindakan tak senonoh.

Meski belum ada konfirmasi pasti mengenai lokasi kejadian, video tersebut diduga direkam di salah satu ruang kelas di wilayah Kuningan Utara.

Saat ini, Polres Kuningan tengah menyelidiki kasus yang melibatkan dua pelajar yang masih di bawah umur.

Berdasarkan informasi awal yang diperoleh dari pihak kepolisian, kedua pelajar tersebut sudah diperiksa, namun tidak ditahan karena masih berusia di bawah umur.

"Kami masih mendalami kasus ini, dan karena pelakunya masih di bawah umur, penahanan tidak dilakukan," ujar Iptu Suhandi, Kanit PPA Polres Kuningan, dalam keterangannya kepada media.

Polisi juga mengungkap bahwa berdasarkan keterangan dari kedua pelaku, perbuatan tersebut terjadi sekitar dua pekan sebelum video viral. Kedua pelajar yang terlibat diketahui merupakan siswa SMP dan SMA.

Saat ini, pihak kepolisian terus melakukan pendalaman untuk mengungkap lebih jauh terkait kasus ini dan akan mengambil tindakan sesuai hukum yang berlaku, khususnya terkait perlindungan anak di bawah umur.

Dalam kasus video mesum sesama jenis yang melibatkan dua pelajar di Kuningan ini, pihak Polres Kuningan menegaskan bahwa penanganan terhadap anak di bawah umur dilakukan dengan hati-hati, mengikuti prosedur hukum yang berlaku, khususnya terkait Undang-Undang Perlindungan Anak.

Meski tidak ada penahanan, kedua pelajar tersebut tetap menjalani pemeriksaan intensif dan pendampingan psikologis.

Editor : MH 006
Sumber : TvOneNews.com
Bagikan

Berita Terkait
Terkini