Politik Riang Gembira dan Masak Besar, Erman Safar-Heldo Aura Gaet Simpati Warga Bukittinggi

×

Politik Riang Gembira dan Masak Besar, Erman Safar-Heldo Aura Gaet Simpati Warga Bukittinggi

Bagikan berita
Politik Riang Gembira dan Masak Besar, Erman Safar-Heldo Aura Gaet Simpati Warga Bukittinggi (Foto: Dok.Istimewa)
Politik Riang Gembira dan Masak Besar, Erman Safar-Heldo Aura Gaet Simpati Warga Bukittinggi (Foto: Dok.Istimewa)

KONGKRIT.COM - Pasangan calon (paslon) Walikota Bukittinggi, Erman Safar dan Heldo Aura, terus memikat simpati masyarakat dengan pendekatan kreatif melalui konsep Politik Riang Gembira.

Salah satu acara andalannya, Masak Besar (Mabes), yang dihelat pada Rabu, 2 Oktober 2024, di Simpang Kabun Pulasan, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS), berhasil menarik perhatian ribuan warga dari berbagai kalangan.

Acara ini menjadi ajang pertemuan warga dari segala usia, termasuk anak-anak hingga orang tua. Kaum milenial dan Gen Z, semua berbaur dalam pesta rakyat yang penuh kegembiraan ini.

Event Organizer (EO) acara, Ilham, mengungkapkan bahwa 1000 porsi burger dan es krim dibagikan kepada setiap warga yang hadir, menambah suasana ceria dalam pertemuan tersebut.

"Acara ini membuktikan bahwa politik bisa dikemas dengan cara yang menyenangkan dan lebih dekat dengan masyarakat," ujar Ilham.

Tokoh masyarakat setempat, Pak Yon (63), mengungkapkan apresiasinya terhadap kepemimpinan Erman Safar selama menjabat tiga setengah tahun sebagai Walikota.

Menurutnya, banyak program yang diluncurkan oleh Erman Safar bermanfaat bagi warga kecil.

"Para warga dengan antusias menyambut kedatangan Pak Erman dan bersalaman dengannya. Ini adalah bukti nyata kedekatan beliau dengan masyarakat," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, orator Tasmon mengajak warga untuk berpartisipasi dalam pemilihan pada 27 November mendatang dan mendukung paslon nomor urut 3, Erman Safar dan Heldo Aura.

Tasmon juga memaparkan beberapa program unggulan yang telah dijalankan Erman Safar selama masa kepemimpinannya, seperti Tabungan Utsman—program pinjaman tanpa bunga dan jaminan, serta layanan BPJS Kesehatan gratis.

Editor : MH 006
Bagikan

Berita Terkait
Terkini