Viral! Inilah Curhatan Siswi Viral di Gorontalo Terkait Kasusnya Yang Viral

×

Viral! Inilah Curhatan Siswi Viral di Gorontalo Terkait Kasusnya Yang Viral

Bagikan berita
Viral! Inilah Curhatan Siswi Viral di Gorontalo Terkait Kasusnya Yang Viral (Foto: Dok.Istimewa)
Viral! Inilah Curhatan Siswi Viral di Gorontalo Terkait Kasusnya Yang Viral (Foto: Dok.Istimewa)

KONGKRIT.COM - Setelah link video syur guru dan murid di Gorontalo tersebar, baru-baru ini kembali viral curhatan sang murid yang menjadi pelaku dalam video tersebut.

Sebelumnya, Gorontalo dihebohkan dengan link video syur antara guru berinisial DH (57) dengan siswi berinisial P (16).

Di dalam video tersebut mereka melakukan perbuatan yang tidak seharusnya dilakukan antara guru dan murid. Dari video yang berdurasi 5,48 menit tersebut, P dan DH berada di sebuah ruangan yang diduga ruangan tersebut adalah rumah dari rekan P.

Video tersebut diambil diam-diam oleh rekan P karna kecurigaan hubungan antara P dan DH. Video tersebut kemudian diberikan kepada istri sah DH.

Saat ini, DH sudah diamankan oleh pihak kepolisian dan ditetapkan sebagai tersangka dan terancam hukuman penjara minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun.

Diketahui hubungan antara P dan DH tersebut sudah terjalin sejak tahun 2022. Awal mula kedekatannya saat DH menjadi guru pembimbing karya ilmiah P, dimana P juga memiliki kemampuan akademik yang lebih dari teman-temannya.

P yang juga merupakan yatim piatu pada saat itu mendapat kasih sayang yang lebih menjadi nyaman atas kedekatannya dengan DH.

Kemudian kedekatan tersebut berlanjut ke sentuhan fisik hingga pelecehan. Diketahui juga bahwa P dan DH juga pernah berhubungan di salah satu ruangan sekolah.

Lalu, muncul curhatan yang ditulis oleh P pada platfrom media sosial yaitu status Facebook yang mengatasnamakan P.

Ia menceritakan tentang kedekatannya dengan DH hingga DH melakukan pelecehan kepadanya, ia mengatakan awalnya ia mengira itu adalah bagian dari kasih sayang yang diberikan DH kepadanya.

Editor : MH 006
Sumber : tvonenews.com
Bagikan

Berita Terkait
Terkini