Rapat Kerja Perdana DPC GRIB JAYA Bukittinggi Bahas Program Kerja dan Sinergi dengan Pemerintah

×

Rapat Kerja Perdana DPC GRIB JAYA Bukittinggi Bahas Program Kerja dan Sinergi dengan Pemerintah

Bagikan berita
Rapat Kerja Perdana DPC GRIB JAYA Bukittinggi Bahas Program Kerja dan Sinergi dengan Pemerintah (Foto: Dok.Istimewa)
Rapat Kerja Perdana DPC GRIB JAYA Bukittinggi Bahas Program Kerja dan Sinergi dengan Pemerintah (Foto: Dok.Istimewa)

KONGKRIT.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) JAYA Kota Bukittinggi menggelar rapat kerja perdana setelah terbentuknya struktur organisasi baru untuk tahun 2024.

Acara ini berlangsung di Pasar Atas, Kota Bukittinggi, pada Senin, 30 September 2024.

Rapat ini dihadiri oleh perwakilan DPD GRIB JAYA Sumatera Barat, Arif Rahman yang akrab disapa Temok, serta Ketua DPC GRIB JAYA Bukittinggi, Soni Van Herik, beserta seluruh jajaran pengurus dan anggota.

Selain menjadi ajang silaturahmi, rapat ini juga berfungsi sebagai evaluasi untuk kegiatan-kegiatan organisasi ke depan.

Dalam sambutannya, Ketua DPC GRIB JAYA Bukittinggi, Soni Van Herik, menekankan pentingnya rapat ini sebagai wadah untuk menyatukan pemahaman di antara para anggota.

“Rapat perdana ini bertujuan membahas bentuk nyata dari seluruh jajaran DPC GRIB JAYA dalam upaya menyelaraskan visi dan program kerja untuk masa depan,” ujarnya.

Soni Van Herik juga berharap agar GRIB JAYA bisa bersinergi dengan pemerintah daerah, khususnya di Kota Bukittinggi.

“Semoga melalui rapat dan silaturahmi ini, Ormas GRIB JAYA dapat bekerja sama dengan baik dengan pemerintah daerah, khususnya dalam program-program jangka menengah hingga panjang yang bertujuan untuk menyampaikan aspirasi masyarakat, terutama kalangan ekonomi menengah ke bawah,” tambahnya.

Selain membahas struktur organisasi baru, rapat ini juga menyinggung persiapan pelantikan pengurus baru yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

"Alhamdulillah, rapat perdana ini berjalan dengan baik. Saya berharap seluruh pengurus dan anggota tetap semangat dalam menjalankan kegiatan organisasi," tutup Soni Van Herik.

Editor : MH 006
Bagikan

Berita Terkait
Terkini