JNE Mengukir Prestasi di Indonesia CSR Awards 2024 dengan Inovasi Sosial

×

JNE Mengukir Prestasi di Indonesia CSR Awards 2024 dengan Inovasi Sosial

Bagikan berita
JNE Mengukir Prestasi di Indonesia CSR Awards 2024 dengan Inovasi Sosial (Foto: Dok.Istimewa)
JNE Mengukir Prestasi di Indonesia CSR Awards 2024 dengan Inovasi Sosial (Foto: Dok.Istimewa)

KONGKRIT.COM - JNE telah sukses meraih penghargaan di ajang Indonesia CSR Awards 2024 dengan kategori “Best Corporate Social and Environmental Responsibility Awards 2024 for Fostering Humanitarian Activities by Strengthening Strategic Collaboration” dalam sektor logistik dan kurir.

Penghargaan tersebut diserahkan pada 27 September 2024, di The Sultan Hotel, Jakarta, oleh Muhammad Ihsan, CEO dan Chief Editor Warta Ekonomi, kepada Kurnia Nugraha, Media Communication Dept Head JNE.

Kurnia Nugraha menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan yang diterima.

“Kami mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu kami dalam melaksanakan program-program kolaborasi berkelanjutan.

Kami berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam memajukan ekonomi, sosial, budaya, dan lingkungan Indonesia,” ungkapnya.

Sebagai perusahaan logistik yang telah beroperasi lebih dari 33 tahun, JNE terus berkomitmen terhadap pembangunan berkelanjutan.

Melalui berbagai langkah bisnis, JNE berupaya memberikan manfaat bagi semua pihak, termasuk dalam bidang kesejahteraan sosial, kesehatan, pembangunan ekonomi, pendidikan, dan lingkungan.

Program-program tersebut merupakan implementasi dari komitmen JNE untuk mengedepankan inovasi dalam prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG).

Penghargaan ini menunjukkan komitmen JNE dalam menciptakan bisnis yang berkelanjutan dan memberi dampak positif bagi masyarakat, sesuai dengan tagline perusahaan, “Connecting Happiness.”

Acara penghargaan ini mengangkat tema “Inspiring Sustainability Business with Social and Environmental Innovation for Meaningful Change.”

Editor : MH 006
Bagikan

Berita Terkait
Terkini