Pjs Bupati Solok Akbar Ali Pimpin Apel Perdana, Tekankan Pelayanan Maksimal dan Netralitas ASN

×

Pjs Bupati Solok Akbar Ali Pimpin Apel Perdana, Tekankan Pelayanan Maksimal dan Netralitas ASN

Bagikan berita
Pjs Bupati Solok Akbar Ali Pimpin Apel Perdana, Tekankan Pelayanan Maksimal dan Netralitas ASN (Foto: Dok.Istimewa)
Pjs Bupati Solok Akbar Ali Pimpin Apel Perdana, Tekankan Pelayanan Maksimal dan Netralitas ASN (Foto: Dok.Istimewa)

KONGKRIT.COM - Pjs Bupati Solok, Akbar Ali, memimpin apel pagi perdana pada Senin, 30 September 2024, di Lapangan Kantor Bupati Solok.

Apel tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Medison, S.Sos, M.Si, para staf ahli bupati, asisten bupati, kepala OPD, serta seluruh ASN dan THL di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

Dalam arahannya, Akbar Ali menyampaikan rasa syukur karena dapat memimpin apel perdana setelah dilantik sebagai Pjs Bupati Solok oleh Gubernur Sumatera Barat melalui Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri.

"Alhamdulillah, ini merupakan apel perdana saya sebagai Pjs Bupati Solok. Saya berharap selama masa tugas saya, seluruh pelayanan publik di Kabupaten Solok tetap berjalan dengan maksimal. Sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, kita wajib memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," ujarnya.

Akbar Ali juga menekankan pentingnya menjaga hubungan baik dan persatuan di tengah masa Pilkada yang sedang berlangsung. Ia mengingatkan seluruh ASN dan non-ASN untuk tetap menjaga netralitas dan tidak terlibat dalam dukungan politik praktis.

"Saya harap, meski ada perbedaan pilihan, kita tetap bersatu dan tidak terpecah karena hal itu. Kita harus menjaga netralitas, baik bagi ASN maupun non-ASN yang digaji oleh pemerintah, baik dari APBN maupun APBD. Namun, hak memilih tetap menjadi hak individu yang bisa disalurkan di bilik suara nanti," tegas Akbar Ali.

Ia juga menyampaikan kebanggaannya bisa bekerja sama dengan seluruh pejabat dan staf di Pemerintah Kabupaten Solok. Menurutnya, kesempatan untuk memimpin dan berinteraksi langsung dengan para pejabat di Kabupaten Solok adalah pengalaman yang berharga.

"Ini pengalaman pertama saya memimpin di sini, dan saya merasa bangga bisa berada di tengah-tengah bapak ibu sekalian. Semoga selama masa tugas saya sebagai Pjs Bupati, kita bisa bersama-sama memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Solok," tutup Akbar Ali.

Editor : MH 006
Bagikan

Berita Terkait
Terkini