Kampanye Erman Safar-Heldo Aura: Masak Besar untuk Masyarakat Tengah Sawah

×

Kampanye Erman Safar-Heldo Aura: Masak Besar untuk Masyarakat Tengah Sawah

Bagikan berita
Kampanye Erman Safar-Heldo Aura: Masak Besar untuk Masyarakat Tengah Sawah (Foto: Dok.Istimewa)
Kampanye Erman Safar-Heldo Aura: Masak Besar untuk Masyarakat Tengah Sawah (Foto: Dok.Istimewa)

KONGKRIT.COM – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi, H. Erman Safar dan Heldo Aura, menggelar acara kampanye dengan tema unik "Masak Besar" (Mabes), Sabtu 28 September 2024.

Bertempat di Tengah Sawah, kegiatan ini melibatkan masyarakat dalam sebuah acara kuliner yang penuh keceriaan, di mana sebanyak 65 kg tongseng daging sapi disiapkan untuk 1.000 orang.

Acara ini dipimpin oleh Chef Ade, seorang koki bersertifikat, yang bersama timnya menyajikan masakan khas untuk warga.

Suasana akrab dan hangat tercipta saat masyarakat berkumpul menikmati makanan dan berinteraksi langsung dengan Erman Safar, yang turut hadir dan mencicipi hidangan sebelum dibagikan.

"Enak," ujar Erman Safar setelah mencicipi tongseng yang dimasak khusus. "Silakan dibagikan kepada masyarakat."

Kampanye bertema “riang gembira” yang diusung pasangan ini memang dirancang untuk memberikan manfaat langsung bagi warga, bukan sekadar janji politik.

Erman Safar menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini menunjukkan komitmennya untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat melalui program-program yang langsung dirasakan manfaatnya.

"Ini bukan sekadar kampanye, tapi cara kami untuk memberi manfaat nyata kepada masyarakat, bukan hanya menjanjikan," ungkap Erman Safar.

Warga yang hadir dalam acara ini juga mengapresiasi perhatian Erman Safar kepada masyarakat, terutama mereka yang berada di kalangan menengah ke bawah.

Ar, warga Tengah Sawah berusia 59 tahun, mengungkapkan bahwa perhatian Erman kepada warga sudah dirasakan jauh sebelum masa kampanye.

Editor : MH 006
Bagikan

Berita Terkait
Terkini