JNE Perkuat Silaturahmi dengan Media Padang melalui Kopdar Bersama

×

JNE Perkuat Silaturahmi dengan Media Padang melalui Kopdar Bersama

Bagikan berita
JNE Perkuat Silaturahmi dengan Media Padang melalui Kopdar Bersama (Foto: Dok.Istimewa)
JNE Perkuat Silaturahmi dengan Media Padang melalui Kopdar Bersama (Foto: Dok.Istimewa)

KONGKRIT.COM - Media memiliki peran penting sebagai ujung tombak penyebaran informasi yang akurat dan berimbang untuk masyarakat.

Menyadari pentingnya kolaborasi dengan media, JNE menggelar pertemuan silaturahmi dengan awak media di Kota Padang, Sumatera Barat.

Acara ini berlangsung pada Kamis, 26 September 2024, di Hill's Cafe & Resto Padang yang terletak di Jl. Bukit Gado-gado, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, dan dihadiri lebih dari 25 perwakilan dari media cetak, online, serta radio.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara JNE dan media, menciptakan sinergi positif yang diharapkan dapat berkontribusi pada penyebaran informasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

Yusran, Kepala Cabang Utama JNE Padang, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kehadiran rekan-rekan media dan kontribusi mereka dalam mendukung program-program JNE.

"Terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah hadir dalam acara kopdar ini sebagai bentuk apresiasi atas dukungan yang telah diberikan selama ini. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, khususnya di era digital yang menuntut kecepatan dan keandalan dalam pengiriman," ujar Yusran.

Sementara itu, Kurnia Nugraha, Head of Media Communication JNE, menekankan pentingnya hubungan yang baik dengan media untuk membangun reputasi perusahaan serta memperkuat komunikasi dengan pelanggan.

"Kolaborasi dengan media sangat diperlukan untuk mendukung peningkatan layanan dan komunikasi kepada pelanggan. Dengan sinergi ini, JNE yakin dapat memperluas jaringan layanan dan menjangkau lebih banyak pelanggan," jelas Kurnia.

Pada kesempatan tersebut, Yusran juga mengungkapkan bahwa jumlah karyawan JNE di Kota Padang telah mengalami peningkatan signifikan, dari 30 orang menjadi 220 orang.

Hal ini mencerminkan pertumbuhan JNE tidak hanya dalam hal layanan, tetapi juga dari segi sumber daya manusia.

Editor : MH 006
Bagikan

Berita Terkait
Terkini