Klarifikasi Heru, Saksi Kasus Pembunuhan Nia Kurnia Sari, Gadis Penjual Gorengan di Padang Pariaman

×

Klarifikasi Heru, Saksi Kasus Pembunuhan Nia Kurnia Sari, Gadis Penjual Gorengan di Padang Pariaman

Bagikan berita
Klarifikasi Heru, Saksi Kasus Pembunuhan Nia Kurnia Sari, Gadis Penjual Gorengan di Padang Pariaman (Foto: Dok.Istimewa)
Klarifikasi Heru, Saksi Kasus Pembunuhan Nia Kurnia Sari, Gadis Penjual Gorengan di Padang Pariaman (Foto: Dok.Istimewa)

Heru menjelaskan jika dirinya bukanlah kekasih Nia, ia bahkan tidak mengenal Nia secara pribadi. Menurutnya, Nia hanya sering leawt di depan warungnya, dan ia baru mengenal Nia setelah kejadian ini viral.

Selain itu, Heru juga mengatakan bahwa dirinya sudah tamat sekolah 3 tahun lalu, jadi tuduhan yang diberikan netizen atas dirinya adalah fitnah.

Bukan hanya Heru, beredar nama Indri seorang laki-laki yang juga sempat berinteraksi dengan Indra di sebuah pondok.

Heru mengatakan bahwa Indri sempat bertemu dengan Indra di sebuah pondok dan menanyakan langsung tentang kasus pembunuhan tersebut.

Dalam pertemuan itu, Indra mengakui jika ia yang telah membunuh Nia, meski ia melakukannya secara tidak sengaja.

"Indri sempat bertemu dengan Indra di sebuah pondok, dan menanyakan kebenaran kasus tersebut. Indra mengaku bahwa dia yang membunuh Nia, dia bilang tidak sengaja membunuh Nia. Namun, selang beberapa saat buser datang, si Indra kabur dan tidak ditemukan," jelasnya lagi.

Sri, Ibu Heru yang juga berada dalam video klarfikasi tersebut menyatakan bahwa selama pencarian, Indra tidak pernah datang ke warungnya lagi.

"Alhamdulillah, selama pencarian, Indra tidak pernah datang ke warung kami. Kita pun sebenarnya juga takut jika dia datang kesini. Terlebih orang juga pada curiga kepada kami. Bahkan, saat warung ini tutup, orang ramai duduk disini buat antisipasi jika Indra muncul. Siang pas kita buka, orang-orang pada pergi," ungkapnya.

"Jujur saja, kami sudah trauma akibat kasus ini. Kasus ini sangat berdampak sekali terhadap batin kami, orang yang tidak tahu pasti mereka memandang aneh ke kami. Bahkan, kami sempat dituduh menyembunyikan Indra dan membela dia, padahal kita pun juga takut. Untungnya Indra tidak datang kesini," tambahnya.

Di akhir video, Ibunda Heru juga berharap hal yang sama, agar Indra diberikan hukuman mati atau hukuman yang seberat-beratnya. Ia khawatir jika Indra lepas nanti, kejadian serupa akan terulang lagi.

Editor : MH 006
Bagikan

Berita Terkait
Terkini