Pemko Pariaman Sambut Hangat Kedatangan Atlet Sepatu Roda Usai Raih Medali di PON XXI Aceh-Sumut

×

Pemko Pariaman Sambut Hangat Kedatangan Atlet Sepatu Roda Usai Raih Medali di PON XXI Aceh-Sumut

Bagikan berita
Pemko Pariaman Sambut Hangat Kedatangan Atlet Sepatu Roda Usai Raih Medali di PON XXI Aceh-Sumut (Foto: Dok.Istimewa)
Pemko Pariaman Sambut Hangat Kedatangan Atlet Sepatu Roda Usai Raih Medali di PON XXI Aceh-Sumut (Foto: Dok.Istimewa)

KONGKRIT.COM - Kedatangan atlet sepatu roda Kota Pariaman disambut dengan antusiasme tinggi oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kota Pariaman, Yaminu Rizal, dan Ketua KONI Kota Pariaman, Edison Trd, di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Padang Pariaman, Kamis, 19 September 2024.

Kontingen yang mewakili Provinsi Sumatera Barat ini berhasil mencatatkan prestasi gemilang dengan meraih dua medali di cabang olahraga sepatu roda, terdiri dari satu medali perak dan satu medali perunggu pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

Prestasi ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kota Pariaman.

"Kemenangan ini adalah prestasi luar biasa yang menunjukkan kontribusi Kota Pariaman dalam perolehan medali di PON Aceh-Sumut. Semoga prestasi ini dapat memotivasi kita semua untuk meningkatkan pembinaan atlet sepatu roda dan berkolaborasi dengan KONI agar para atlet bisa lebih berprestasi di masa mendatang," ungkap Yaminu Rizal.

Sementara itu, ketua KONI Kota Pariaman, Edison Trd, juga menyampaikan kebanggaannya terhadap pencapaian para atlet.

"Meskipun kami hanya meraih medali perak dan perunggu, prestasi ini sudah sangat membanggakan. Ini menjadi motivasi bagi anak-anak Kota Pariaman lainnya untuk lebih giat berlatih dan meraih medali emas di perlombaan berikutnya," tuturnya.

Dari lima atlet yang berlaga di cabang sepatu roda, dua di antaranya berhasil membawa pulang medali.

Medali perak diraih oleh Cory Darya, sementara Najmi Hayati mengantongi medali perunggu, keduanya pada nomor Individual Time Trial 100 meter.

Prestasi ini diharapkan menjadi awal dari kesuksesan yang lebih besar bagi atlet sepatu roda dan cabang olahraga lainnya di Kota Pariaman.

Editor : MH 006
Bagikan

Berita Terkait
Terkini