Kecamatan Kubung Sabet Gelar Juara Bupati Solok Cup III, Lewati Final Sengit

×

Kecamatan Kubung Sabet Gelar Juara Bupati Solok Cup III, Lewati Final Sengit

Bagikan berita
Kecamatan Kubung Sabet Gelar Juara Bupati Solok Cup III, Lewati Final Sengit (Foto: Dok.Istimewa)
Kecamatan Kubung Sabet Gelar Juara Bupati Solok Cup III, Lewati Final Sengit (Foto: Dok.Istimewa)

KONGKRIT.COM - Final Bupati Solok Cup (BSC) III Tahun 2024 mempertemukan Kecamatan Kubung dan Kecamatan Lembah Gumanti di Stadion Tuanku Tabiang, GOR Batu Batupang Koto Baru, Sabtu sore, 21 September 2024.

Pertandingan berlangsung sengit, dengan kedua tim menunjukkan performa terbaik. Di bawah asuhan pelatih Yose Rizal, Kecamatan Kubung berhasil merebut kemenangan melalui adu penalti dengan skor 3-1, dan membawa pulang piala bergilir yang sebelumnya dimiliki oleh Kecamatan X Koto Singkarak.

Pada laga final ini, turut hadir Staf Ahli Bupati Solok Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, Safrudin, S.Sos, M.Si, yang mewakili Bupati.

Anggota DPRD Kabupaten Solok Nopi Amanda, Forkopimda, kepala OPD, serta masyarakat Kabupaten Solok juga turut menyaksikan pertandingan tersebut.

Kecamatan Kubung sebagai juara pertama mendapatkan hadiah Rp10 juta. Juara kedua, Kecamatan Lembah Gumanti, memperoleh Rp7,5 juta, sementara juara ketiga, Kecamatan Bukit Sundi, menerima Rp5 juta.

Posisi keempat ditempati oleh Kecamatan Hiliran Gumanti, yang mendapatkan hadiah sebesar Rp3 juta.

Sholatul Haisra dari Kecamatan Bukit Sundi dinobatkan sebagai Top Scorer BSC III 2024 dan menerima hadiah Rp1 juta, sementara gelar pemain terbaik diraih oleh Sardian dari Kecamatan Kubung, yang juga menerima Rp1 juta.

Dalam sambutannya, Safrudin mengapresiasi setiap tim yang telah berpartisipasi dan mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sukses menyelenggarakan BSC III dengan baik.

Ia juga menyampaikan rasa bangganya atas terselenggaranya ajang ini yang menjadi hiburan bagi masyarakat Solok, terutama para pecinta sepak bola.

“Kami mewakili Bupati Solok mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim dari 14 kecamatan yang telah berpartisipasi dalam BSC III Tahun 2024. Semoga acara ini terus berlanjut di tahun-tahun mendatang dan melahirkan bibit-bibit unggul dalam olahraga sepak bola di Kabupaten Solok,” tutup Safrudin.

Editor : MH 006
Bagikan

Berita Terkait
Terkini