Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Hadiri Penilaian Gerakan PKK di Nagari Jawi-Jawi Guguak

×

Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Hadiri Penilaian Gerakan PKK di Nagari Jawi-Jawi Guguak

Bagikan berita
Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Hadiri Penilaian Gerakan PKK di Nagari Jawi-Jawi Guguak (Foto: Dok.Istimewa)
Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Hadiri Penilaian Gerakan PKK di Nagari Jawi-Jawi Guguak (Foto: Dok.Istimewa)

KONGKRIT.COM - Ketua TP-PKK Kabupaten Solok, Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, S.P., menghadiri acara Penilaian Gerakan PKK tingkat Kabupaten Solok tahun 2024 yang digelar di Aula Balai Oli, Nagari Jawi-Jawi Guguak pada Rabu, 18 September 2024.

Acara tersebut turut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Camat Gunung Talang, Riswandi Bahauddin, Ketua TP-PKK Kecamatan, Pj Wali Nagari Jawi-Jawi Guguak Kelly Beminda, Ketua BPN, Ketua KAN, Bundo Kanduang, serta kader dan masyarakat Nagari Jawi-Jawi Guguak.

Pj Wali Nagari Jawi-Jawi Guguak, Kelly Beminda, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran Ketua TP-PKK Kabupaten Solok ke Nagari Jawi-Jawi Guguak.

"Kami mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan Ibu Emiko Epyardi Asda di nagari kami. Kehadiran ini memberikan semangat bagi kader dan masyarakat dalam mencapai hasil yang terbaik pada penilaian tim PKK kali ini," ujar Kelly.

Penilaian ini mencakup empat Pokja (Kelompok Kerja) yang meliputi Pokja 1, Pokja 2, Pokja 3, dan Pokja 4, di mana setiap kelompok memiliki peran penting dalam mendukung kesejahteraan masyarakat.

“Kegiatan penilaian ini diadakan di 14 kecamatan di Kabupaten Solok, dan nagari yang menjadi pemenang akan mewakili kecamatannya di tingkat kabupaten. Kami berharap kegiatan ini mampu memberikan manfaat langsung kepada masyarakat, terutama dalam peningkatan peran perempuan di berbagai sektor kehidupan," jelas Ny. Emiko.

Acara penilaian gerakan PKK ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga momentum untuk memperkuat partisipasi perempuan dalam pembangunan nagari dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program yang diinisiasi oleh PKK.

Editor : MH 006
Bagikan

Berita Terkait
Terkini