Bujang Rahmat: Irwan Fikri dan Asra Faber, Kombinasi Tepat untuk Masa Depan Agam

×

Bujang Rahmat: Irwan Fikri dan Asra Faber, Kombinasi Tepat untuk Masa Depan Agam

Bagikan berita
Bujang Rahmat: Irwan Fikri dan Asra Faber, Kombinasi Tepat untuk Masa Depan Agam (Foto: Dok.Istimewa)
Bujang Rahmat: Irwan Fikri dan Asra Faber, Kombinasi Tepat untuk Masa Depan Agam (Foto: Dok.Istimewa)

KONGKRIT.COM – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Garuda Nusantara Indonesia Provinsi Sumatera Barat, Ratmansyah menyampaikan dukungannya terhadap Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Agam.

Pria yang akrab disapa Bujang Rahmat oleh kalangan penggiat anti korupsi itu menyatakan secara tegas dukungannya terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Agam, Irwan Fikri dan Buya Asra Faber, sebagai sosok yang paling layak memimpin Kabupaten Agam ke depan.

Menurut Bujang Rahmat, kedua tokoh tersebut memiliki pengalaman dan pemahaman mendalam tentang kebutuhan masyarakat di Agam.

"Irwan Fikri sudah sangat dikenal oleh berbagai lapisan masyarakat, dari hulu hingga hilir, berkat pengalamannya sebagai Wakil Bupati dua periode dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat. Modal ini menjadi sangat penting dalam membangun daerah, baik dari segi sumber daya alam maupun kualitas sumber daya manusia," jelas Bujang pada Rabu, 18 September 2024 di Sekretariat Bersama, Padang Baru, Lubuk Basung, Kabupaten Agam.

Pasangan ini dianggap sebagai kombinasi yang tepat karena Buya Asra Faber, yang merupakan mantan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Agam, juga memiliki jaringan dan pemahaman luas terhadap kondisi masyarakat.

"Dengan pengalaman ini, mereka memiliki potensi besar untuk mendorong kemajuan daerah, terutama dengan jaringan dan kemampuan yang sudah teruji," tambah Bujang Rahmat.

Bujang Rahmat juga menanggapi isu yang berkembang mengenai mundurnya Irwan Fikri dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Agam untuk maju sebagai calon Bupati. Menurutnya, langkah ini merupakan pilihan yang tepat demi kepentingan masyarakat Agam.

"Jangan sampai masyarakat terpancing isu yang memojokkan pasangan ini. Mundurnya Irwan Fikri adalah keputusan yang diambil demi visi dan misi yang lebih baik untuk Agam," tegasnya.

Lebih lanjut, Bujang menjelaskan bahwa Irwan Fikri merasa belum bisa mewujudkan seluruh program yang telah direncanakan saat menjadi Wakil Bupati, sehingga merasa memiliki tanggung jawab moral kepada masyarakat.

"Karena itu, beliau maju sebagai calon Bupati untuk memastikan apa yang telah diprogramkan dapat terlaksana dan membawa Agam ke arah yang lebih baik," tutup Bujang Rahmat.

Editor : MH 006
Bagikan

Berita Terkait
Terkini