Pelaku Pembunuhan Gadis Penjual Gorengan Kabur ke Jurang, Polisi Intensifkan Pencarian

×

Pelaku Pembunuhan Gadis Penjual Gorengan Kabur ke Jurang, Polisi Intensifkan Pencarian

Bagikan berita
Pelaku Pembunuhan Gadis Penjual Gorengan Kabur ke Jurang, Polisi Intensifkan Pencarian (Foto: Dok.Istimewa)
Pelaku Pembunuhan Gadis Penjual Gorengan Kabur ke Jurang, Polisi Intensifkan Pencarian (Foto: Dok.Istimewa)

KONGKRIT.COM – Kepolisian Resor (Polres) Padang Pariaman telah menetapkan IS sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan gadis penjual gorengan, Nia Kurnia Sari.

Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka, IS hingga kini masih buron dan keberadaannya terus dicari oleh pihak kepolisian.

Hingga Senin, 16 September 2024, polisi masih melakukan pencarian intensif di beberapa lokasi di kawasan Kecamatan 2x11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman. Medan yang sulit, berupa hutan dan perkebunan, menyulitkan tim dalam melakukan pengejaran.

Salah satu warga, Masdianto, mengatakan bahwa dirinya sempat melihat tersangka di daerah Padang Kabau, Nagari Kayu Tanam. Ia menduga tersangka bersembunyi di sebuah pondok sebelum kabur ke jurang saat dikejar oleh warga.

"Kami melihat dia berlari ke arah jurang, tapi sulit untuk mengejar. Jejaknya ditemukan di dekat sungai tak jauh dari lokasi," ujarnya, Senin, 16 September 2024.

Setelah kejadian tersebut, Masdianto segera melaporkannya kepada polisi. Tim gabungan bersama anjing pelacak dikerahkan untuk menyisir area tersebut, namun tersangka masih berhasil kabur.

IS terlihat hanya mengenakan celana hitam saat melarikan diri.

IS Mantan Residivis Kekerasan Seksual

IS diketahui adalah seorang residivis yang pernah dua kali dipenjara atas kasus kekerasan seksual.

Kakak korban, Rini Mahyuni, mengaku khawatir karena tersangka belum berhasil ditangkap, dan takut pelaku akan membahayakan keluarga atau warga sekitar.

"Keberadaan tersangka yang masih buron membuat kami tidak tenang. Warga juga resah karena pelaku sering terlihat di sekitar sini," ujar Rini.

Editor : MH 006
Bagikan

Berita Terkait
Terkini