Harpelnas 2024, Perumda AM Padang Bagi-Bagi Bingkisan dan Apresiasi untuk Pelanggan Setia

×

Harpelnas 2024, Perumda AM Padang Bagi-Bagi Bingkisan dan Apresiasi untuk Pelanggan Setia

Bagikan berita
Harpelnas 2024, Perumda AM Padang Bagi-Bagi Bingkisan dan Apresiasi untuk Pelanggan Setia (Foto: Dok.Istimewa)
Harpelnas 2024, Perumda AM Padang Bagi-Bagi Bingkisan dan Apresiasi untuk Pelanggan Setia (Foto: Dok.Istimewa)

KONGKRIT.COM - Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) menjadi momen spesial bagi Perumda Kota Padang untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya.

Pada peringatan Harpelnas 2024 yang jatuh pada Rabu, 4 September 2024, perusahaan ini berbagi kebahagiaan dengan membagikan bingkisan menarik kepada para pelanggannya.

“Harpelnas adalah kesempatan bagi kami untuk menunjukkan rasa terima kasih yang tulus kepada pelanggan yang telah setia bersama kami,” ungkap Hendra Pebrizal, Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang.

Sebagai bentuk apresiasi, sejumlah pelanggan yang melakukan pembayaran tagihan di kantor pusat maupun cabang berkesempatan mendapatkan bingkisan berupa jam dinding berlogo Harpelnas 2024.

Bingkisan tersebut diberikan langsung oleh jajaran direksi, termasuk Dirut Hendra Pebrizal, Direktur Umum (Dirum) Afrizal Kuning, dan Direktur Teknik (Dirtek) Andri Satria di beberapa lokasi pelayanan.

Di kantor pusat Perumda Kota Padang yang berlokasi di Jalan M. Yamin, Dirut Hendra Pebrizal membagikan bingkisan kepada pelanggan yang sedang membayar tagihan.

Selain itu, perusahaan juga memberikan bantuan 1 unit bentor (becak motor) kepada masyarakat yang membutuhkan untuk usaha.

Sementara itu, Afrizal Kuning menyerahkan bingkisan kepada pelanggan di kantor pelayanan Tabing yang melayani wilayah utara, dan Andri Satria membagikan bingkisan di kantor cabang Rimbodata yang melayani wilayah selatan.

Banyak pelanggan merasa terkejut dan senang dengan apresiasi ini. Anita, salah satu pelanggan, mengaku tidak menyangka akan mendapatkan hadiah saat membayar tagihan pada hari tersebut.

“Sangat terkejut, tidak menyangka bisa mendapatkan bingkisan. Terima kasih, Perumda Air Minum Kota Padang. Semoga pelayanannya semakin baik ke depannya,” ungkapnya.

Editor : MH 006
Bagikan

Berita Terkait
Terkini