Atlet Sepatu Roda Kota Pariaman Borong 2 Medali di PON XXI Aceh-Sumut 2024

×

Atlet Sepatu Roda Kota Pariaman Borong 2 Medali di PON XXI Aceh-Sumut 2024

Bagikan berita
Atlet Sepatu Roda Kota Pariaman Borong 2 Medali di PON XXI Aceh-Sumut 2024 (Foto: Dok.Istimewa)
Atlet Sepatu Roda Kota Pariaman Borong 2 Medali di PON XXI Aceh-Sumut 2024 (Foto: Dok.Istimewa)

KONGKRIT.COM - Cory Darya dan Najmi Hayati adalah 2 atlet sepatu roda dari Kota Pariaman yang berhasil meraih 2 medali dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Sumut-Aceh 2024.

Kontingen Kota Pariaman yang mewakili Provinsi Sumatera Barat ini menunjukkan performa cemerlang dalam cabang olahraga sepatu roda, khususnya pada nomor Individual Time Trial 100 meter.

Cory Darya berhasil merebut medali perak, sementara Najmi Hayati menambah koleksi medali dengan medali perunggu.

Kedua atlet ini menunjukkan keunggulannya di lintasan, membawa pulang kebanggaan bagi daerah mereka.

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumbar, Roni Pahlawan, memberikan penghargaan secara simbolis kepada atlet sepatu roda Kota Pariaman di Pantai Pelangi Roller Skate, Pidie Sigli Aceh, pada Kamis, 12 September 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Umum Perserosi Sumbar, Azral Malvinas, bersama Ketua Harian Arfan Rosyda dan Bendahara Perserosi Sumbar, Buyuang Lapau, menyampaikan apresiasi tinggi kepada kontingen Kota Pariaman.

Mereka memuji dedikasi dan kerja keras yang ditunjukkan oleh atlet, pelatih, serta pengurus yang telah berjuang keras untuk mencapai hasil gemilang ini.

Azral Malvinas berharap agar atlet sepatu roda Kota Pariaman di kategori lainnya juga dapat memberikan penampilan terbaik mereka dan meraih kesuksesan lebih lanjut untuk Sumatera Barat.

Sebagai informasi, Kota Pariaman mengirimkan tujuh atlet untuk mewakili Sumatera Barat dalam PON Aceh-Sumut yang berlangsung dari 10-19 September 2024.

Selain sepatu roda, cabang olahraga yang diikuti termasuk Tarung Derajat dengan Tesya Tri Permata dan Pentaque dengan Silviani Wulandari.

Editor : MH 006
Bagikan

Berita Terkait
Terkini