Peringati HUT ke-62, PWRI Kota Pariaman Kukuhkan Pengurus Baru Periode 2024-2029

×

Peringati HUT ke-62, PWRI Kota Pariaman Kukuhkan Pengurus Baru Periode 2024-2029

Bagikan berita
Peringati HUT ke-62, PWRI Kota Pariaman Kukuhkan Pengurus Baru Periode 2024-2029 (Foto: Dok.Istimewa)
Peringati HUT ke-62, PWRI Kota Pariaman Kukuhkan Pengurus Baru Periode 2024-2029 (Foto: Dok.Istimewa)

KONGKRIT.COM – Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Pariaman baru saja merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) PWRI yang ke-62 sekaligus pelantikan pengurus baru untuk periode 2024-2029.

Acara tersebut diadakan di Balairung Rumah Dinas Walikota Pariaman pada Rabu, 11 September 2024.

Syafrizal Ucok Datuk Nan Batuah selaku Ketua PWRI Sumatera Barat memimpin upacara yang berjalan dengan penuh khidmat dan sukses tersebut.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Pariaman yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Setdako Pariaman, Sadrianto, mengungkapkan harapannya agar HUT PWRI ini tidak hanya menjadi perayaan, tetapi juga simbol dari dedikasi dan kebersamaan.

“Di usia yang ke-62 tahun ini, kami berharap PWRI akan terus berkembang dan menjadi sumber inspirasi bagi para pensiunan PNS untuk berperan sebagai pengayom dan penyejuk dalam masyarakat,” ujar Sadrianto.

Sadrianto juga menyebutkan bahwa PWRI merupakan contoh konkret dari pengabdian tanpa batas yang diberikan oleh para senior purna ASN untuk kemajuan masyarakat.

“Tema tahun ini, 'Dengan Semangat Baru, PWRI Berdaya, Sejahtera, dan Bermartabat,' menggambarkan tekad kami untuk terus berkontribusi secara optimal,” tambahnya.

Acara ini dihadiri oleh anggota PWRI serta tamu undangan, yang turut menegaskan komitmen PWRI dalam memperkuat dan memberdayakan masyarakat melalui kontribusi mereka yang berarti.

Editor : MH 006
Bagikan

Berita Terkait
Terkini