Miris! Demi Uang, Remaja Asal Padangpariaman Jual Adik Tiri ke Pria Hidung Belang

×

Miris! Demi Uang, Remaja Asal Padangpariaman Jual Adik Tiri ke Pria Hidung Belang

Bagikan berita
Miris! Demi Uang, Remaja Asal Padangpariaman Jual Adik Tiri ke Pria Hidung Belang (Foto: Dok.Istimewa)
Miris! Demi Uang, Remaja Asal Padangpariaman Jual Adik Tiri ke Pria Hidung Belang (Foto: Dok.Istimewa)

KONGKRIT.COM - Remaja perempuan dengan inisial R (16) tega menjual adik tirinya yang berinisial K (14) kepada pria hidung belang di Pariaman, Sumatera Barat.

Mirisnya lagi, R menjual adik tirinya dengan harga ratusan ribu rupiah. Aksi ini telah dilakukan pelaku berulang kali demi mendapat uang untuk keperluan pribadinya.

Menurut Kapolres Pariaman, AKBP Andreanaldo Ademi, peristiwa ini terungkap setelah adanya laporan dari orang tua korban mengenai anaknya yang dieksploitasi oleh saudara tirinya.

Dari laporan itu, petugas kemudian mengamankan pelaku dan 2 pria hidung belang.

"Kasus ini terungkap usai laporan orang tua korban pada awal Agustus lalu. Sementara setelah diamankan pelaku eksploitasi ini merupakan kakak tiri korban. Selain melayani pria hidung belang, korban juga disekap pelaku di kosannya biar tidak kabur," kata Andreanaldo.

Dari pengakuan pelaku, polisi mengetahui jika korban telah dijual sebanyak tiga kali ke pria hidung belang di sekitaran Pariaman.

Hasil dari penjualan itu digunakan oleh pelaku untuk memenuhi kebutuhan pribadinya.

"Adiknya (K) itu dijual mulai dari harga Rp 300 ribu hingga Rp 700 ribu sebanyak 3 kali ke lima pria hidung belang. Uang hasil penjualan itu digunakan untuk keperluan pribadi," ungkapnya.

Saat ini, R dan 2 pria hidung belang sudah ditahan di Mapolres Pariaman. Andreanaldo menyebut, pihaknya tengah memburu 3 pelaku lain yang saat ini kabur ke luar daerah.

"Untuk saat ini R dan dua pria hidung belang sudah kita tetapkan tersangka dan kita tahan. Sementara kita masih memburu tiga pelaku lain yang saat ini kita tetapkan juga sebagai DPO," ungkapnya.

Editor : MH 006
Bagikan

Berita Terkait
Terkini