Ahmad Baharudin Buka Turnamen Sepakbola Ansor Cup XIX Tahun 2024

×

Ahmad Baharudin Buka Turnamen Sepakbola Ansor Cup XIX Tahun 2024

Bagikan berita
Ahmad Baharudin Ketua Askab PSSI Tulungagung saat membuka ANSOR CUP 2024 di lapangan Desa Rejosari
Ahmad Baharudin Ketua Askab PSSI Tulungagung saat membuka ANSOR CUP 2024 di lapangan Desa Rejosari

KONGKRIT.COM - Ketua Askab PSSI Tulungagung, Ahmad Baharudin, secara resmi membuka Turnamen Sepakbola Ansor Cup XIX tahun 2024, di lapangan Sepakbola Desa Rejosari, Kecamatan Gondang, Kabupaten Tulungagung, Minggu, (08/09/2024) sore.

Ahmad Baharudin, yang saat ini mencalonkan diri sebagai calon Wakil Bupati mendampingi Gatut Sunu Wibowo dalam Pilkada Tulungagung 2024 mengatakan bahwa Turnamen Sepakbola Anshor Cup XIX tahun 2024, merupakan turnamen bergengsi yang diselenggarakan oleh PAC Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Gondang, bersama Forkopimcam Gondang, yang diikuti 14 club peserta dari Desa yang ada di Kecamatan Gondang, serta 2 club yaitu dari club para guru dan club umum.

Selain itu, Ahmad Baharudin yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Tulungagung mengatakan, dalam event tahunan yang diselenggarakan PAC Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Gondang, bersama Forkopimcam Gondang memperebutkan tropi dan piagam Juara 1, juara 2, dan juara 3 bersama, serta Pemain terbaik (Best Player), dan Pencetak gol terbanyak (Top Scorer), dari PAC Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Gondang, Kabupaten Tulungagung.

Baharudin berharap, melalui event tersebut bisa dijadikan ajang untuk mencari talenta talenta sepakbola yang unggul, yang nantinya bisa membawa nama harum kabupaten Tulungagung.

Selain itu lanjut Baharudin, kedepan pihaknya juga akan mengadakan pembinaan sepakbola usia anak pada jenjang yang lain.

"Melalui event semacam ini kita bisa terus memajukan olahraga sepakbola di Tulungagung. Untuk itu, potensi yang dimilikinya harus dikembangkan lagi dan itu perlu dukungan dan peran serta semua pihak agar nantinya para atlet sepakbola lebih giat dan konsentrasi dalam berlatih. Sehingga bisa terus membawa nama harum Kabupaten Tulungagung di tingkat Provinsi, ataupun di tingkat Nasional, atau bahkan internasional," ucapnya.

Pembukaan Festival Sepakbola Anshor Cup XIX tahun 2024, ditandai dengan tendangan bola yang dilakukan oleh Ketua Askab PSSI Tulungagung, Ahmad Baharudin, bersama Forkopimcam Gondang, jajaran MPC NU, dan Gerakan Pemuda Anshor.

Dalam acara pembukaan dihadiri Ketua GP Ansor Kecamatan Gondang beserta anggota, Camat Gondang Endra Kusriawan, S.STP.,M.Si., Kapolsek Gondang AKP Andik Prasetyo, S.H., M.H., Danramil Gondang Lettu Inf. Permadi, Panitia Penyelenggara, Kepala Desa yang ada di wilayah Kecamatan Gondang, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

Editor : Herawati Elnur
Bagikan

Berita Terkait
Terkini