Hasil UEFA Nations League: Inggris Unggul 2-0 Atas Irlandia

×

Hasil UEFA Nations League: Inggris Unggul 2-0 Atas Irlandia

Bagikan berita
Hasil UEFA Nations League: Inggris Unggul 2-0 Atas Irlandia (Foto: Dok.Istimewa)
Hasil UEFA Nations League: Inggris Unggul 2-0 Atas Irlandia (Foto: Dok.Istimewa)

Goll!! Inggris unggul 2-0 atas tuan rumah.

Hingga babak pertama berakhir, Inggris terus mendominasi dan membuat peluang, namun semuanay bisa ditepis oleh Kelleher.

Memasuki babak kedua, Timnas Inggris tidak melonggarkan serangannya untuk terus membombardir pertahanan Republik Irlandia.

Meski begitu, Irlandia berhasil membuat pelang berbahaya duluan lewat temabkan datar Szmodics yang melebar tipis dari gawang Pickford.

Setelah peluang tersebut, perlahan tapi pasti, Irlandia terus menebar ancaman untuk Inggris. Namun sayang, peluang-peluang yang tercipta tidak dapat dieksekusi dengan baik.

Memasuki menit ke-80, Lee Carsley, pelatihTimnas Inggris, melakukan 3 pergantian pemain sekaligus.

Ia memberi kesempatan bermain kepada Morgan Gibbs-White dan Angel Gomes, di mana Eberechi Eze juga diikutkan untuk menggantikan Jack Grealish, Anthony Gordon dan Kobbie Mainoo.

Di sisa-sisa babak kedua, jual beli serangan antara kedua tim terus terjadi. Tapi, hingga peluit panjang dibunyikan, skor 0-2 bertahan dengan kemenangan diraih oleh Inggris.

Berkat kemenangan ini, Inggris meraih klasemen puncak sementara grup F dengan perolehan 3 poin. Sementara itu, Republik Irlandia harus puas tertahan di peringkat keempat.

Susunan Pemain

Republik Irlandia (3-4-2-1)

Editor : MH 006
Sumber : Bola.net
Bagikan

Berita Terkait
Terkini